15 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1669 DILIHAT

Alas Bedak Cair Atau Padat?

Bingung memilih menggunakan pelembap padat atau cair? Keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Mana yang cocok buat kamu?

Alas bedak cair

  • Alas bedak cair dirancang untuk menyatu dengan mulus ke kulit dan biasanya hadir dalam berbagai tingkat cakupan, dari ringan (atau tipis) hingga cakupan penuh.
  • Cocok untuk semua jenis kulit. Jika kulit lebih pada sisi berminyak, pastikan untuk mencari formula bebas minyak karena formula yang mengandung minyak dapat membuat kulit lebih berminyak, dan menyebabkan jerawat. Jika memiliki kulit kering, cari alas bedak cair dengan yang diperkaya dengan pelembap.
  • Banyak formula alas bedak cair juga dilengkapi dengan bahan perawatan kulit tambahan, seperti pelembap atau SPF, yang membantu menjaga kulit terhidrasi dan terlindungi.

Alas bedak padat

  • Memiliki formula kering yang terbuat dari pigmen dan mineral, yang dapat memberikan cakupan penuh, tetapi sangat bagus untuk siapa saja yang mencari cakupan ringan hingga sedang.
  • Sapuan alas bedak tipis dapat meratakan kulit dengan ringan tanpa terlihat cakey.
  • Alas bedak juga merupakan pilihan ideal untuk siapa saja yang memiliki kulit berminyak, karena formula bedak sangat bagus dalam menyerap minyak berlebih. Juga cocok bagi yang cenderung mudah berkeringat atau akan beraktivitas di cuaca panas.

Rekomendasi foundation padat dan cair

Alas bedak dari Artistry memiliki formula unggulan yang alami, menutrisi kulit, sekaligus melindunginya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

  • Artistry Youth Xtend Lifting Smoothing Foundation SPF 20 PA+++
    Alas bedak cair antiaging yang melembapkan, membantu merawat kekencangan kulit dan menjadikan kulit tampak muda dan bercahaya. Teknologi Youth XTend™ membantu merawat kekencangan dan elastisitas alami kulit.
  • Artistry Exact Fit Powder Foundation SPF 20 UVA/UVB PA+++
    Bedak padat yang ringan namun full cover yang dapat meniru tampilan kulit asli karena terlihat alami, berpadu dengan baik. Membantu mengontrol minyak, mencegah kilau, dan tahan lama.

Sempurnakan dengan Artistry Exact Fit Perfecting Loose Powder, bedak tabur yang mengandung tahitian pearls & optical prism, memberikan tampilan kulit sehalus sutera dan tampak cerah.