14 APR 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 3107 DILIHAT 39 BAGIKAN

Cegah Penyakit Degeneratif

Tahukah Anda, kematian yang disebabkan oleh penyakit degeneratif, diantaranya jantung, diabetes, dan stroke, sangatlah tinggi dan meningkat setiap tahunnya.

Cara kerja penyakit ini sangat mematikan karena secara perlahan menghancurkan jaringan atau organ tubuh. Penyebabnya biasanya karena gaya hidup tidak sehat yang dilakukan selama bertahun-tahun. Nah, mumpung belum telat, cegah dari sekarang.

Ubah gaya hidup dari sekarang

Gaya hidup Anda menentukan tingkat kesehatan Anda. Mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat akan menghindarkan Anda dari berbagai penyakit, seperti penyakit degeneratif ini.

Nutrilite memberikan solusi untuk membantu Anda mewujudkan gaya hidup yang sehat.

Miliki paket sehat NutriliteTM

Mulailah dengan NutriliteTM Foundational Trio. Merupakan pondasi untuk memiliki tubuh sehat dan daya tahan tubuh kuat, sehingga terhindar dari berbagai penyakit. Paket ini terdiri dari NutriliteTM Daily, NutriliteTM Double X, NutriliteTM Salmon Omega 3 Complex, dan NutriliteTM Hi-Protein.

Untuk mencegah serangan penyakit degeneratif, Anda perlu mengonsumsi NutriliteTM Foundational Trio ditambah dengan Nutrilite berikut sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda:

Paket Tekanan Darah Sehat (Stroke)

NutriliteTM Fondational Trio+NutriliteTM Garlic with Licorice

Bermanfaat untuk menjaga kesehatan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah, menjaga kadar kolesterol, meningkatkan daya tahan tubuh.

Paket Gula Darah Sehat (Diabetes)

NutriliteTM Fondational Trio+NutriliteTM Dia-B Chrompic

Kandungan Chromium Picolinate bermanfaat dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak menjadi energi. Sedangkan Ekstrak Garcinia cambogia dan Gymnema sylvestre mendukung metabolisme karbohidrat serta membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Paket Jantung Sehat

NutriliteTM Fondational Trio+NutriliteTM CH Balance with Green Tea Extract

Ekstrak teh hijau dengan 2 kandungan fitonutrisi cathechin dan theaflavin kaya akan antioksidan dan berguna menjaga kadar kolestrol darah.