21 AUG 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 121 DILIHAT

Cara Mudah Rawat Kulit Agar Awet Muda

Semua orang pasti ingin tampil awet muda. Tapi tidak semua orang tahu caranya. Nah, setelah membaca ini, Anda menjadi salah satu yang mengetahui cara mencegah penuaan dini agar terlihat awet muda.

1.  Lindungi kulit dari terpaan sinar UV matahari dan radikal bebas
Keduanya menjadi penyebab utama kerusakan kulit dan terjadinya penuaan dini. Bahkan di dalam ruangan pun sinar UV masih bisa masuk.

2.  Biasakan selalu cukup tidur
Banyak yang mengabaikan hal ini. Padahal tidur yang cukup (7-8 jam sehari) memberi kesempatan kulit untuk beregenerasi. Kurang tidur juga menurunkan kadar hormon melatonin yang penting untuk menghambat penuaan dini.

3.  Konsumsi antioksidan alami
Buah dan sayuran segarlah yang Anda butuhkan untuk radikal bebas merusak kulit. Keduanya mengandung antioksidan yang tinggi. Jika ingin mengonsumsi suplemen, carilah suplemen yang menggunakan bahan-bahan alami seperti produk NutriliteTM.

4.  Kembali pada gaya hidup sehat
Fokuslah pada tujuan Anda berpenampilan awet muda. Singkirkan semua makanan, minuman, dan kebiasaan pencetus radikal bebas seperti merokok dan minum minuman keras.

5.  Lakukan perawatan kulit anti aging
Jangan sembarangan memilih produk anti aging. Pilih yang sudah pasti bisa mencegah penuaan dini seperti ArtistryTM Youth Xtend. Rangkaian skin care ArtistryTM Youth Xtend akan memprogram ulang, memperbaiki, dan melindungi kulit wajahmu agar tampak lebih muda, halus, cerah dan bercahaya. Formula eksklusif LifeSirt membantu meningkatkan produksi protein alami dan merawat kulit tampak awet muda serta Micro-X6 Peptide membantu memperbaiki kerusakan dan mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.