26 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 1448 DILIHAT

Pentingnya Menyikat Gigi 2 Kali Sehari

Manfaat menyikat gigi 2x sehari

Ini manfaat yang bisa kamu dapat jika rajin menyikat gigi 2x sehari sejak dini:

  1. Mencegah terbentuknya plak, karena dengan menyikat gigi 2x sehari maka sisa makanan dan minuman akan terkikis dan tak punya kesempatan berlama-lama di gigi sehingga mencegah pembentukan plak.
  2. Mencegah gigi berlubang, karena dengan menyikat gigi 2x sehari meminimalkan bakteri lebih lama bersarang di gigi yang berisiko membuat gigi berlubang.
  3. Mencegah bau mulut, karena menyikat gigi 2x sehari menghindarkan bau mulut di pagi hari karena bakteri dan asam dari mulut tidak menumpuk semalaman.
  4. Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Menyikat gigi sehari 2x membantu meminimalkan risiko berbagai penyakit seperti penyakit jantung, diabetes, hingga osteoporosis, sekaligus membantu menjaga kesehatan.

Yuk, sikat gigi 2x sehari!

Setelah tahu manfaat menyikat gigi 2x sehari, masih malas menyikat gigi? Tahu tidak apa akibatnya jika malas menyikat gigi 2x sehari? Ternyata kalau alpa atau malas menyikat gigi 2x sehari bisa meningkatkan risiko terkena gingivitis dan komplikasi gigi.

Akibatnya terjadi penumpukan plak dan gigi berlubang. Jadi, yuk segera sikat gigi 2x sehari sesudah makan pagi dan sebelum tidur.

Tipsnya, gunakan rangkaian produk perawatan GlisterTM, yang jelas berkualitas dan lengkap!