08 SEP 2021 BISNIS 1 MENIT DIBACA 215 DILIHAT

Menjadi “Magnet” Saat Sponsoring

Magnetic Sponsoring adalah sistem pemasaran jaringan yang dikembangkan oleh Mike Dillard, penulis buku best sellert Magnetic Sponsoring. Sistem ini menunjukkan cara mengembangkan reputasi sebagai ahli terpercaya di bidangmu. Jadi ketimbang mencari-cari orang untuk disponsori, ubah dirimu menjadi menarik perhatian dan membuat orang-orang minta disponsori. Tertarik? Berikut hal yang perlu dipelajari jika ingin menggunakan teknik ini:

1.  Pemasaran atraksi
Carilah cara gaya pemasaran yang menarik khasmu, yang membuat orang memperhatikan, melihat peluang, lalu tanpa diminta mereka akan mengajukan diri untuk disponsori.

2.  Sistem proposal yang “didanai”
Bisnis Amway telah menyediakan semua sumber “dana” yang dibutuhkan melalui produk berkualitas, harga yang murah penawaran bonus menarik, training, dan semua yang kamu butuhkan untuk menarik orang. Tunjukkan semua kelebihan ini dengan cara menarik.

3.  Menggunakan semua alat
Perkaya dirimu dengan beragam training sponsoring yang diadakan oleh Amway, perdalam info produk, dan update informasi di berbagai sumber terpercaya di internet. Sehingga kamu bisa menguasai layaknya “kamus berjalan” ketika pelanggan menanyakan produk yang dibutuhkannya.

4.  Gunakan teknik canggih
Kembangkan downline dan bisnismmu dengan teknik-teknik canggih.Tambahkan beberapa pengetahuan hebat tentang cara menggunakan Internet dan perangkatnya, serta terus kembangkan bisnismu!


    Referensi: Magnetic Sponsoring, Mike Dillard