04 JUL 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 395 DILIHAT

Baju Bebas Noda Deodoran!

Sering mendapati baju kesayangan bagian ketiak bernoda karena deodoran? Bikin tidak pede dan susah hilangnya. Tapi tenang, ada cara gampang untuk mengatasi dan mencegahnya.

Mengapa baju bagian ketiak bisa bernoda?

Noda pada pakaian, terutama bagian ketiak, berasal dari bahan deodoran antiperspiran yang digunakan. Noda putih biasanya disebabkan garam aluminium atau campuran alkasi yang digunakan dalam antiperspiran, sedangkan noda kekuningan karena bahan deodoran yang sangat asam.

Bagaimana menghilangkannya?

Kamu bisa menghilangkan noda ini dengan mennyemprotkan SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover Spray sebelum mencuci. SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover Spray mengandung bahan yang ramah lingkungan dan aman bagi kulit berfungsi untuk hilangkan noda seperti noda minyak, saos, keringat, bahkan permen karet.

Cara mencegahnya

  1. Jangan gunakan deodoran secara berlebihan. Terlalu banyak deodoran dapat meninggalkan residu berlebih pada pakaian sehingga menyebabkan noda.
  2. Biarkan deodoran mengering sebelum memakai baju untuk mencegah formulanya transfer dan merusak pakaian.
  3. Beralihlah ke deodoran yang berbahan aman dan tidak meninggalkan noda, seperti G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On.
  • G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On merupakan deodoran berbentuk roll-on lembut yang memberikan perlindungan hingga 48 jam, tanpa menyebabkan iritasi atau perubahan warna kulit.
  • G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On sangat aman karena mengandung kombinasi dari:
  • White Tea, kandungan antioksidan yang tinggi membantu melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.
  • Mineral Alami - Membantu Meratakan Warna Kulit
  • Ekstrak Bilberry - Kaya akan vitamin C dan antioksidanG&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On dilengkapi teknologi enkapsulasi yang akan melepaskan keharuman segar saat tubuh aktif.