27 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 215 DILIHAT

Atasi Jerawat Cukup 3 Langkah

Tak pusing lagi kalau jerawat datang.
Ikuti 3 langkah ini biar jerawat kabur, ogah balik lagi!

1. Bersihkan wajah dengan Snapskin Multi Action Cleaner

    Sama dengan rutinitas perawatan wajah harian, wajah yang sedang berjerawat juga perlu dibersihkan seperti biasa untuk membantu menjaga pori-pori tidak tersumbat. Namun air saja tak cukup, gunakan sabun wajah yang lembut seperti Snapskin Multi Action Cleaner.

    • Formula pembersih wajah Snapskin Multi Action Cleaner dengan micro beads yang mampu menghilangkan kotoran (termasuk polutan PM2.5) hingga ke dalam pori.
    • Snapskin Multi Action Cleaner Mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide yang membantu merawat tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Setelah itu aplikasikan toner.

    2. Oleskan Snapskin Acne Gel

      Jerawat perlu produk perawatan tersendiri. Snapskin Acne Gel akan membantu merawat jerawat mereda karena:

      • Snapskin Acne Gel diformulasikan dengan kombinasi kandungan yang efektif merawat kulit berjerawat, yaitu 5x Acne Care Combo yang terdiri dari salicylic acid, centella asiatica extract, green tea, calendula dan witch hazel.
      • Snapskin Acne Gel akan merawat kulit berjerawat sejak pertama pemakaian, sekaligus mempertahankan kelembapan kulit dan membuat kulit tetap terhidrasi. Oleskan Snapskin Acne Gel setelah toner.

      3. Rawat dengan Snapskin Acne Serum

        Biar jerawat cepat kering, oleskan 3-4 tetes Snapskin Acne Serum di pagi dan malam hari, pada wajah yang sudah dibersihkan. Snapskin Acne Serum dengan formula kekuatan 5x Acne Care Combo yang mudah diserap oleh kulit serta mengandung kombinasi bahan pilihan yang formulanya bekerja secara efektif membantu merawat kulit berjerawat, mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus menjaga kelembapan kulit.