14 NOV 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 875 DILIHAT

All About Artistry Go Vibrant™

Apa kelebihan Artistry Go Vibrant™ Lipstick dibandingkan dengan Artistry Signature Color™ Lipstik?

Artistry Signature Color™ Lipstik sangat bagus, dan koleksi Artistry Go Vibrant™ baru bahkan lebih baik! Formula baru ini mencakup bahan-bahan yang bersumber dari Nutrilite™ yang dapat dilacak dan clean.

Teknologi pigmen cair memberi warna krim Artistry Go Vibrant™ dengan peningkatan pigmen 190%, dan warna matte peningkatan pigmen 340%*. Artinya, warnanya lebih berani dan saturasi warna ditingkatkan. Selain itu, bibir terlihat dan terasa lebih sehat dan penuh, serta garis-garis halus berkurang.

Apakah tahan lama di bibir?

Tentu saja. Lipstik Artistry Go Vibrant™ Matte adalah formula yang menghidrasi kulit, dikemas dengan Nutrilite™ White Chia Seed Oil untuk membantu menutrisi bibir. Setelah 1 minggu pengujian konsumen terhadap 107 wanita, hasilnya:

  • 92% wanita mengatakan Artistry Go Vibrant™ Lipstick-Matte membuat warna bibir tetap menyala dan nyaman.
  • 83% wanita mengakui Artistry Go Vibrant™ Lipstick Cream membuat bibir terasa sehat.

Apakah Artistry Go Vibrant™ Lipstik alergi atau dokter kulit diuji?

Ya. Semua formula Artistry Go Vibrant™ telah diuji alergi dan dermatologis dan terbukti aman untuk digunakan pada semua jenis kulit.

Berapa macam Artistry Go Vibrant™ Lipstick yang baru?

  1. Artistry Go Vibrant™ Cream Lipstick
    Untuk bibir terlihat sehat, penuh, terasa lembut, lembap, dan nyaman dengan hasil akhir satin mengilap. Terdiri dari warna: Saturday Peach, Weekend Rose, Mauvelous Morning, Secret Crush Scarlet, Take Charge Red, Text Me Terracotta, Spice Meets Nice, Crush On Coral.

  2. Artistry Go Vibrant™ Matte Lipstick
    Warna lebih intense, tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Formulanya membuat bibir tetap terhidrasi. Terdiri dari warna: Lunch Photobomb Fuchsia, Date Pink, Recharge Rose, Road Trip Red, Firecracker Red, Lazy Day Latte, Love Note Nude.

  3. Artistry Go Vibrant™ Sheer Lip Color
    Formula yang melembapkan untuk membantu mengatasi bibir yang kering, untuk membantu melembapkan bibir.


Apakah Artistry Go Vibrant™ Lipsticks dan Sheer Lip Balm mengandung SPF?

Tidak. Sebaliknya, Artistry Go Vibrant™ lebih fokus pada penghalang dan retensi kelembapan. Kondisi bibir jauh lebih baik dengan formula ini, yang diresapi dengan minyak alami. SPF tidak menawarkan apa pun untuk mengkondisikan bibir, atau membuatnya tetap terhidrasi dan terasa lembut dan diremajakan seperti formula lipstik dan balm ini.

*dibandingkan dengn formula Artistry Signature Color™ Lipstik