07 JUL 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 905 DILIHAT 21 BAGIKAN

Air Sehat Kunci Kulit Glowing

Air tak hanya menjaga agar tubuh tidak mengalami dehidrasi, namun juga memastikan metabolismenya terjaga. Fungsi tubuh lancar, kulit pun bisa glowing, lho!

Jika tubuh kekurangan air

Air keluar dari tubuh setiap hari, terutama melalui urin dan keringat. Kehilangan ini harus cepat diganti untuk mempertahankan tingkat hidrasi kulit, karena setiap terjadi penipisan kadar air akan mempengaruhi organ-organ tubuh, termasuk kulit. Jika kulit, organ tubuh terbesar, ini tidak mendapatkan cukup air, maka:

  • kulit akan menjadi kering dan bersisik
  • kering dan lebih rentan terhadap bintik-bintik penuaan dan keriput.

Air, terapi kecantikan orang Jepang

Faktanya, banyak hal yang bisa meracuni tubuh, salah satu cara untuk membantu mengeluarkan racun tersebut yaitu dengan meminum air yang cukup. Dengan keluarnya semua racun di tubuh, maka semua organ akan berjalan dengan lebih baik, termasuk kulit, sehingga kulit pun lebih sehat. Terapi menggunakan air ini sudah sejak lama digunakan oleh wanita Jepang untuk mendapatkan kulit yang halus dan bercahaya.

Berapa banyak minum air putih sehari?

Disarankan untuk meminum air putih minimal 8 gelas sehari atau 2 liter, juga mengonsumsi buah dan sayuran yang mengandung air seperti timun, tomat, semangka, jeruk, juga stroberi.

Bagaimana mendapatkan air putih yang sehat?

Memang, tak semua air yang terlihat jernih itu sehat dan aman diminum. Untuk itu gunakan penjernih air eSpringTM yang memberikan jaminan air bersih yang berkualitas tinggi.

Penjernih ini menggunakan teknologi inovatif, eCoupled™ wireless power serta sudah disertifikasi oleh NSF karena kemampuannya mengurangi bahan-bahan pengkontaminasi yang lebih baik dibanding sistem penyaring karbon dan perawatan ultraviolet (UV) lain di dunia.

Sistem eSpring™ mengurangi lebih dari 140 bahan pencemar yang berpotensi mengganggu kesehatan, sementara sinar UV-nya mampu menghancurkan lebih dari 99,99% bakteri dan virus penyebab penyakit. Jadi, sudah pasti menghasilkan air minum yang sehat dan segar!