31 MAY 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 290 DILIHAT

6 Rutinitas Untuk Kulit Kusam

Ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam. 6 rutinitas berikut ini akan membantumu mencerahkan kulit kusammu.

  1. Lakukan eksfoliasi secara teratur
    Penumpukan sel kulit mati adalah penyebab umum dari kulit kusam, solusinya adalah menghilangkannya dengan pengelupasan. Kamu bisa menggunakan Artistry Siganture Select Polishing Mask, masker gula alami dengan blackcurrant yang lembut tapi efektif mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan lebih lembut.
  2. Gunakan pelembap pagi/siang dan malam
    Menjaga kelembapan kulit adalah kunci untuk mencegah warna kulit kering dan kusam. Rutinlah mengaplikasikan pelembap siang dan malam. Gunakan Artistry Illuminating Moisture Cream (Normal-Dry), krim pelembap selembut sutera yang mudah meresap dengan hidrasi yang dalam. Kulit pun tampak lebih halus, lembap, lembut, dan tampilan bintik-bintik hitam berkurang.
  3. Gunakan bahan perawatan kulit yang mencerahkan
    Untuk membantu mencerahkan kulit kusam, pilihlah produk perawatan kulit yang mengandung bahan pencerah seperti rangkaian Artstry Ideal Radiance dengan teknologi pencerahan warna kulit dan antispot yang mampu mengatasi warna kulit tidak merata sehingga kulit tampak cerah, dan bercahaya
  4. Pakai tabir surya
    Perlindungan matahari yang tidak memadai dapat menyebabkan kulit kering dan rusak akibat sinar matahari sekaligus memperburuk hiperpigmentasi yang ada. Pilih tabir surya spektrum luas dengan SPF 30 ke atas untuk mencegah bintik hitam dan kulit kusam. Aplikasikan Artistry Ideal Radiance UV Protect SPF50+ PA++++, tabir surya waterbase dengan tesktur ultra-ringan, yang memmberikan perlindungan spektrum luas SPF 50+/PA++++. Dengan 3D Brightening technology dengan MultiFlora blend dan Pearl Protein, untuk kulit lebih cerah dan bercahaya
  5. Lakukan pijat wajah lembut
    Untuk meningkatkan aliran darah kulit ke wajah, lakukan pijatan wajah yang lembut. Sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan dalam Journal of Alternative and Complementary Medicine menemukan bahwa sesi pijat 10 menit pada area tubuh tertentu meningkatkan aliran darah di wajah.
  6. Jaga kulit tetap terhidrasi
    Minumlah setidaknya enam sampai delapan gelas cairan sehari. Jika tidak suka minum banyak cairan, tingkatkan asupan cairan harian dengan mengonsumsi buah dan sayuran segar.