06 NOV 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 661 DILIHAT

6 Manfaat Mengejutkan HA

Seiring dengan bertambahnya usia dan paparan radikal bebas, produksi Hyaluronat Acid (HA) atau asam hialuronat berkurang. Kamu perlu menambahkannya ke dalam rejimen perawatan kulitmu, soalnya manfaatnya luar biasa banget buat kulit!

  1. Melembapkan kulit
    Asam hialuronat menembus kulit dan mengikat air ke sel-sel kulit, memberikan kelembapan dan meremajakan ke semua lapisan kulit. Menggunakan produk yang mengandung HA akan membantu mengembalikan kelembapan alami kulit, terutama bagi pemilik kulit kering.

  2. Menyembuhkan jerawat
    Menerapkan produk dengan HA membantu merawat jerawat, mempercepat penyembuhan luka, dan mengurangi risiko berjerawat lebih lanjut karena mengandung sifat antibakteri.

  3. Bersifat anti-penuaan
    HA secara signifikan membantu mengurangi visibilitas garis-garis halus dan kerutan, serta mempertahankan kelembapan pada kulit. Ketika kulit terlindungi dan terhidrasi, maka terjadi peningkatan produksi sel kulit sehingga kulitpun halus dan sehat.

  4. Mengecilkan pori-pori
    Asam hialuronat memiliki sifat yang mencegah pori-pori tersumbat. Unclogging pori-pori juga memungkinkan oksigen terdistribusi dengan baik sehingga kulit pun sehat.

  5. Mengontrol minyak
    Memasukkan asam hialuronat dalam rutinitas perawatan kulit akan membantu mencegah kelebihan minyak, keringat, dan sebum, sehingga meminimalkan risiko tumbuhnya jerawat.

  6. Mengurangi bintik hitam dan hiperpigmentasi
    Asam hialuronat membantu mengurangi dan mencegah bintik-bintik penuaan dan masalah pigmentasi. Tapi, itu tidak bisa melakukannya sendiri. Saat ingin mengatasi bintik hitam, diperlukan bantuan serum vitamin C, seperti Artistry Vitamin C+HA3 Daily Serum.

    Artistry Vitamin C+HA3 Daily Serum merupakan serum pencerah multi-manfaat dengan vitamin C dan HA, yang setiap tetesnya berkinerja tinggi, memperhalus garis-garis dan kerutan yang terlihat, serta membuat kulit terasa kenyal. Kulit tampak dan terasa lebih sehat.