05 FEB 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 510 DILIHAT

6 Kunci Sukses Dietmu

Tahukah kamu, ada 6 hal yang bisa bikin dietmu berhasil. Tak hanya bikin berat badan turun saja, namun juga penampilanmu terlihat langsing, kencang dan sehat, serta bertahan lama!

Program pengelolaan berat badan NutriliteTM FastFit bukan sekedar diet saja, namun sebuah perjalanan untuk menuju hidup sehat dan berkualitas. Untuk mewujudkannya, ada 6 kunci yang bisa membantu menyukseskan diet, yaitu:

  1. Coach
    Kehadiran coach sangat penting untuk memandu dan menyemangatimu. Coach yang kredibel akan membantumu selama program NutriliteTM FastFit, sehingga dalam 21 hari sudah terlihat hasilnya.

  2. Produk
    Didukung dengan produk-produk bernutrisi dan #asalnyajelas yang membantu meningkatkan metabolisme lemak dan mencegah penumpukan lemak visceral (lemak perut), untuk mendapatkan berat badan ideal dan berjangka panjang. Setelah 21 hari dilanjutkan dengan New Nutrilite™ FastFit Maintenance Pack untuk:

    • Mempertahankan berat badan dan komposisi tubuh.
    • Mengontrol asupan kalori sehari-hari.
    • Mempertahankan dan membangun massa otot agar tidak yo-yo.

      Nutrilite™ FastFit Maintenance Pack terdiri dari 2 NutriliteTM Hi-Protein, 2 BodyKey, 1 XS Ignite, dan 1 XS Multiply.

  3. Meal Plan
    Dilengkapi dengan panduan makan sehat dan bernutrisi selama 21 hari agar berat badan ideal bertahan lama dan tidak cepat naik (yo-yo).

  4. Workout
    Tersedia panduan olah raga yang akan mendukung program dietmu bekerja lebih efektif, sehingga badan terlihat kencang dan sehat.

  5. Journaling
    Dilengkapi dengan platform journaling untuk memonitor makan, olah raga, dan progress dietmu.

  6. Community
    Komunitas positif yang saling support dan sharing sehingga bisa menambah semangat demi keberhasilan dietmu.