10 AUG 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 158 DILIHAT

6 Keuntungan Menggunakan Pelembut Pakaian

Siapa, sih, yang tidak suka pakaian dan tekstil rumah tangga terasa lembut dan wangi? Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa harus menggunakan pelembut pakaian.

  1. Mengurangi kerutan
    Formula pelembut pakaian mengurangi gesekan antar serat sehingga menghasilkan pakaian lebih halus.

  2. Memudahkan saat menyetrika
    Jika gesekan serat berkurang maka permukaan kain lebih halus dan setrika pun bisa meluncur dengan lebih mudah dan sedikit usaha. Waktumu pun makin efisien!

  3. Membantu melindungi warna tetap cemerlang
    Pelembut pakaian yang bagus juga bisa mencegah warna memudar saat dicuci dengan cara mengurangi abrasi pada permukaan kain, sehingga lebih sedikit kehilangan warna dan serat pun terlindungi sehingga tetap halus.

  4. Lebih cepat kering
    Pelembut pakaian menyerap lebih sedikit air selama pembilasan sehingga pakaian lebih cepat kering.

  5. Pakaian tahan lama
    Saat dicuci, pelembut pakaian meminimalkan gesekan antar serat. Lebih sedikit gesekan berarti sedikit keausan sehingga pakaian pun lebih tahan lama.

  6. Pakaian jadi lembut dan bebas bau
    Tak hanya membantu mempertahankan bentuk/model pakaian, pelembut pakaian juga membantu melindungi pemudaran warna dan membuat pakaian lembut serta bebas bau. Lebih segar bahkan wangi!


Gunakan pelembut pakaian yang berbahan alami

Meski manfaatnya banyak untuk pakaian, namun tak semua merk pelembut pakaian di pasaran menggunakan bahan alami dan ramah lingkungan. Salah satu pelembut pakaian yang direkomendasikan adalah SA8™ Fabric Softener White Floral, pelembut kain yang mengembalikan rasa lembut dan halus ke semua pakaian, selimut, seprai, dan handuk. Selain membuat kain terasa lebih halus saat disentuh, formula SA8™ Fabric Softener White Floral juga ramah lingkungan dan meninggalkan aroma bunga lembut dan segar!