23 MAR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 87 DILIHAT

6 Kebiasaan Sehat di Usia 20-an

Tahukah kamu,  proses penuaan alami biasanya dimulai pada akhir usia 20-an/awal 30-an. Kalau kamu mulai menginjak usia 20-an, yuk adopsi kebiasaan sehat ini dari sekarang!

 

  1. Pilih sabun muka daripada facial wipes
    Meskipun facial wipes solusi cepat, namun mencuci wajah dengan sabun muka jauh lebih baik. Cuci wajahmu menggunakan Snapskin Multi-Action Cleanser, pembersih wajah dengan micro beads yang mampu menghilangkan kotoran (termasuk polutan PM2.5) hingga ke dalam pori. Snapskin Multi-Action Cleanser mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide yang membantu merawat tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.

  2. Biasakan memakai tabir surya setiap hari
    90% tanda penuaan berasal dari paparan sinar UV*. Makanya, lindungi kulitmu dengan Snapskin Weightless Face Sun Shield SPF 50+ PA++++, tabir surya dengan SPF50+ dan PA++++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Snapskin Weightless Face Sun Shield SPF 50+ PA++++ mengandung perlindungan ganda natural & mineral sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.

  3. Gunakan pelembap antioksidan
    Mengaplikasikan pelembap antioksidan setiap pagi bisa melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Kunci kelembapan kulitmu dengan Snapskin Mattifying Skin Booster Moisturizer yang mengandung C3 Protector, kombinasi Chia Seed, Callendula & Jeju Camellia, yang membantu melembapkan kulit secara efektif dan melindungi kulit dari bahaya polusi PM2.5.  

  4. Tidur 8 jam setiap malam
    Tidur lelap hingga 8 jam semalam akan membantu mendapatkan kulit bersih dan manfaat luar biasa lainnya. Kurang tidur akan menyebabkan kadar kortisol naik, sehingga memicu peradangan kulit.  

     
  5. Konsumsi makanan yang baik untuk kulit
    Pola makan bisa memengaruhi penampilan kulit. Untuk itu,  lengkapi pola makanmu dengan makanan tinggi asam lemak omega-3, vitamin E (biji-bijian dan kacang-kacangan), dan zinc (tiram) dapat membantu menjaga wajah tetap bersih dan bersinar.

  6. Lakukan eksfoliasi secara teratur
    Pengelupasan kulit akan menghilangkan sel-sel kulit kusam dan mati serta memperlihatkan sel-sel kulit yang sehat. Kamu bisa menggunakan Snapskin Exfoliator toner yang mengandung AHA, BHA,dan PHA sebagai daily exfoliator, dan witch hazel sehingga efektif mengangkat sel kulit mati, membantu mengecilkan pori-pori sekaligus menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.

 

Sumber:

 *https://www.epa.gov/sunsafety/health-effects-uv-radiation