08 MAR 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 912 DILIHAT

6 Kebiasaan Jauhkan Virus

Untuk menyesuaikan diri dengan masa pandemi ini, ubahlah kebiasaanmu menjadi lebih sehat. Paling tidak, lakukan 6 hal ini untuk membantu menghindarkan kamu dari serangan virus.

  1. Gunakan masker
    Kebiasaan ini jangan sampai kamu lupakan. Kalau perlu gunakan masker double, yaitu kenakan masker medis terlebih dulu baru masker kain. Siapa bilang tak bisa gaya? Kamu bisa memilih masker dengan motif dan model terkini biar penampilanmu makin gaya.
  2. Cuci tangan
    Jaga kebersihan tangan dengan rajin mencucinya, terutama setelah kontak dengan luar dan sebelum makan. tangan tetap bersih dengan rajin mencuci tangan. Gunakan G&H PROTECT+™ Hand Soap, sabun pencuci tangan dengan formula yang lembut namun efektif menghilangkan bau dan membersihkan semua kotoran yang menempel di tangan sekaligus membuat tangan terasa lembut dan tetap lembap.
  3. Bawa antiseptic handgel
    Selalu bawa Pursue Antiseptic Hand Gel kemana pun kamu pergi, terutama untuk mengantisipasi jika tidak bisa mencuci tangan dengan sabun dan air.
    Pursue Antiseptic Hand Gel praktis dan efektif membasmi bakteri seperti staphylococcus, basil tuberkulosis, hingga bakteri jamur ragi yang pathogen, yang dapat melekat pada permukaan tangan dalam semenit.
  4. Jaga kebersihan gigi
    Kebersihan gigi tak kalah pentingnya, lho. Biasakan sikat gigi minimal 2x sehari, yaitu pagi setelah makan dan malam sebelum tidur. Gunakan Glister™ Multi-Action Toothbrush with Bamboo-Salt, sikat gigi dengan bulu sikat halus dan mengandung Bamboo-Salt yang memberikan perlindungan anti-bakteri; dan Glister™ Multi-Action Toothpaste, pasta gigi yang mengandung fluoride membantu melawan plak dan kerusakan gigi secara dini.
  5. Berkumur
    Selain untuk memaksimalkan pembersihan setelah menyikat gigi, berkumur juga membantu membunuh bakteri, bahkan virus, yang masih tertinggal di gigi dan mulut. Berkumurlah menggunakan Glister™ Concentrated Anti-Plaque Mouthwash yang juga mampu membantu mencegah kerusakan gigi dan menghilangkan plak dengan rasa mint yang menyegarkan.
  6. Gunakan mouthspray
    Glister™ Mint Refresher Spray akan membantu menyegarkan mulut kapan pun dan di mana pun kamu membutuhkannya. Napas pun kembali segar dan kamu pun semakin percaya diri!