14 JAN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1262 DILIHAT

6 Beauty Trend 2023

Kilau, futuristik, dan estetika yang dimodernisasi dalam palet yang lembut namun menyenangkan adalah tren tahun ini. Jangan sampai ketinggalan, ini dia 6 tren kecantikan 2023 yang bisa menginspirasimu.

  1. Glass skin look
    Kulit yang glowing sehat sebening kaca adalah tren kulit 2023. Untuk mewujudkannya, kamu harus disiplin menerapkan rejimen perawatan kulit yang benar, gunakan Artistry™ Skin Nutrition, produk perawatan kulit yang hanya menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang aman dan dapat membantu memperbaiki dan menutrisi kulit. Selain itu makan makanan bergizi seimbang, cukup minum air putih, cukup tidur, dan jangan lupa gunakan tabir surya saat beraktivitas.

  2. Kreatif dengan eyeliner
    Aplikasi eyeliner mengalami banyak inovasi. Kamu bisa mencoba tren “mata kucing” atau mata Siren, dengan sudut mata yang runcing sehingga membuat mata tampak lebih panjang. Triknya, gunakan eyeliner yang mudah diaplikasikan seperti Artistry Signature Color™ Long Wearing Eye Pencil.
    Artistry Signature Color™ Long Wearing Eye Pencil adalah eyeliner berbentuk pensil untuk membantu mempertegas garis mata tanpa khawatir akan luntur atau memudar. Pensil dua ujung dilengkapi dengan smudger untuk membantu membuat garis yang lebih halus.

  3. Alis ramping
    Alis tebal sudah ketinggalan jaman di tahun ini. Justru yang sedang tren dalah alis yang tipis dan ramping, sehingga lebih naik dan terbentuk.

  4. Colorful Eye Makeup
    Saatnya bermain warna. Jika biasanya kamu bermain “aman” dengan warna nude, coba bikin matamu lebih hidup dengan eyeshadow warna-warni, sesuaikan dengan warna outfit-mu.

  5. Smokey eyes
    Smokey eyes masih menjadi menjadi andalan di tahun ini, namun tak terbatas warna hitam saja. Kamu bisa mencoba warna gelap lainnya seperti hitam dan cokelat, smokey eyes dipadu padankan dengan warna lain seperti oren hingga merah.

  6. Bold lipstick
    Bibir satin, mengilap, dan segar berkilau saatnya dicoba. Aplikasikan pilihan warna dari Go Vibrant™ Cream Lipstick yang akan membuat bibir terlihat sehat, penuh, namun terasa lembut, lembap, dan nyaman, dengan hasil akhir satin mengilap.