11 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 749 DILIHAT

6 Resolusi Cantik

Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan buruk merawat kulit dan ucapkan selamat datang pada rejimen perawatan kulit yang lebih sehat di tahun baru. Mau tahu caranya?

1.  Pembersihan yang tepat siang & malam

    Mulai sekarang jangan pernah lupa membersihkan wajah dua kali sehari untuk menghilangkan semua kotoran dan riasan, tidak peduli seberapa lelahnya kamu.

    Mengapa?

    Pembersihan mendalam adalah langkah pertama dan terpenting menuju kulit yang sehat dan cantik. Artistry memiliki rangkaian pembersih yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan kulitmu, pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

    2.  Pengelupasan dan masking

      Jika permukaan kulitmu akhir-akhir ini terasa kurang halus, mulai sekarang lakukan pengelupasan kulit sekali atau dua kali seminggu.

      Mengapa?

      Pori-pori tersumbat dapat menyebabkan jerawat, tekstur kulit tidak merata dan kusam. Itu sebabnya diperlukan pengelupasan untuk meluruhkan sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Masking untuk menutrisi dan membantu mengatasi masalah kulitmu. Gunakan rangkaian masker dari Ezygoods, yaitu Essentials By Artistry Vitamin Sheet Masks dan Artistry Signature Select Masks.

      3.  Perlindungan matahari yang konsisten

        Selalu gunakan SPF yang baik untuk melindungi seluruh kulit dan aplikasikan kembali bila perlu.

        Mengapa?

        Sinar UV yang berbahaya dari matahari belum lagi sinar biru dari perangkat elektronik dapat menyebabkan kerusakan kulit akibat radikal bebas.

        Gunakan Snapskin Weightless - Face Sun Shield SPF 50+ PA++++ tabir surya dengan SPF50+ dan PA++++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Mengandung perlindungan ganda natural & mineral sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.

        4.  Tetap terhidrasi

          Jangan malas minum air putih. Minum setidaknya 2 liter air sehari dan jangan lupa membawa botol berisi air putih jika bepergian.

          Mengapa?

          Air putih yang cukup tak hanya bermanfaat untuk kesehatan saja namun juga kecantikan kulitmu.

          Tambahkan Nutrilite Mixed Collagen Drink ke dalam minumanmu untuk melindungi kulit dan memberi nutrisi pada tubuh dengan oligopeptida kolagen laut, peptida kedelai, dan ekstrak krisan alami yang kaya antioksidan.