16 JUN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1742 DILIHAT

6 Alasan Memilih Soap Bar

Sabun cair memang praktis, tapi tahukah kamu kalau soap bar atau sabun batangan juga memiliki keistimewaan? Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu memilih sabun batangan.

  1. Mengurangi sampah plastik
    Sabun batangan lebih ramah lingkungan karena tidak menggunakan plastik sekali pakai. Tergantung pada mereknya, biasanya dikemas dalam kemasan kertas atau karton sederhana, mudah didaur ulang atau bahkan terurai secara hayati. Selain itu, energi yang dibutuhkan untuk membuat kemasan juga jauh lebih hemat.
  2. Diperkaya dengan nutrisi
    Sabun batangan yang bagus biasanya dikemas dengan berbagai nutrisi hingga minyak esensial alami yang bagus untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.
  3. Memiliki keharuman yang alami
    Gel mandi dan sabun tangan cair mungkin tidak membersihkan kulit sebaik sabun batangan. Meskipun berbusa menjadi busa yang lezat, mereka cenderung menutupi bau lebih baik daripada yang sebenarnya mereka bersihkan.
  4. Menjaga keseimbangan pH kulit
    Kebanyakan sabun cair sering diresapi dengan surfaktan (produk sampingan minyak bumi kimia yang membuat busa dan gelembung) yang bisa mengiritasi dan membuat kulit kering, sehingga penghalang pH alami kulit menjadi tidak seimbang.
  5. Sensasi yang mewah!
    Membuka sabun batangan merupakan sensasi sendiri. Belum lagi baunya yang semerbak dan sensasi busanya yang mewah!
  6. Bahan alami dan organik
    Karena kandungan airnya jauh lebih sedikit daripada sabun cair, sabun ini tidak memerlukan bahan pengawet. Artinya sabun bisa dibuat dari 100% bahan alami, organik, dan tidak memerlukan pewarna atau pewangi buatan.

G&H Soap Bar, alami dan menyehatkan kulit

Tak semua sabun batangan memiliki kandungan alami dan menyehatkan, lho. Amway memiliki 2 jenis sabun batangan yang terbuat dari bahan alami dan menyehatkan kulit, yaitu:

  • G&H NOURISH+™ Complexion Bar Soap, sabun mandi batangan yang kaya minyak esensial alami, shea butter, dan orange blossom honey yang melembapkan kulit. Membersihkan wajah dan tubuh dengan lembut, membuat kulit terasa lembut, lembap, dan halus sepanjang hari.
  • G&H PROTECT+™ Bar Soap, sabun mandi berbentuk bar yang efektif membersihkan tubuh, melembapkan, dan menutrisi. Dilengkapi Malodor Fragrance Technology, teknologi eksklusif yang mampu menetralkan bau pada tubuh dan membuat tubuh terasa segar.