04 JUN 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 840 DILIHAT 10 BAGIKAN

6 Alasan Harus Memiliki Penjernih Udara di Rumah

Masih mikir perlu tidaknya menggunakan penjernih udara di rumah? 6 alasan ini pasti bikin kamu makin paham pentingnya ada penjernih udara Atmosphere di rumah.

  1. Udara di rumah 5 kali lebih tercemar dibandingkan udara di luar
    Menurut Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA),udara dalam ruangan bisa 5x lebih tercemar daripada udara luar. Mengapa? Karena udara dalam ruangan tidak tersirkulasi sebanyak udara luar, banyak polutan udara terus berkembang di dalam.
  2. Aktivitas sebagian besar di rumah
    Jika polutan di rumah dibiarkan maka kita akan terpapar kualitas udara yang buruk karena sebagian besar waktu dihabiskan di rumah. Kondisi ini akan menempatkan kita pada risiko sejumlah penyakit.
  3. Ada anggota keluarga memiliki alergi
    Alergi bisa dipicu oleh bau, debu, asap dari memasak, dan polutan kimia yang ada di rumah. Menggunakan penjernih udara seperti Atmosphere SkyTM membantu membersihkan polutan di udara yang memicu alergi. Atmosphere SkyTM tidak hanya memfiltrasi partikel PM 2,5 tetapi juga memonitor kualitas udara secara menyeluruh. Atmosphere Sky mampu mampu menyaring 99.9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron, sehingga debu hingga partikel alergen bahkan virus pun tuntas dibersihkan!
  4. Menggunakan poduk pembersih berbahan kimia
    Banyak pembersih rumah tangga biasa mengandung bahan kimia beracun seperti amonia, klorin, dan ftalat. Paparan bahan kimia ini dalam jumlah kecil mungkin tidak berbahaya, tetapi paparan rutin dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti tumor, kanker, kardiovaskular, atau gangguan neurologis.
  5. Bau udara di rumah tak sedap
    Senyawa organik volatil (VOC), biasanya ditemukan dalam cat, semprotan aerosol, furnitur berlapis kain, atau penyegar udara. Bau dari VOC dapat menyebabkan mual, sesak napas, dan bahkan mempengaruhi fungsi kognitif. Pembersih udara Atmosphere SkyTM dengan HEPA dan filter karbon aktif efektif dalam menjebak gas serta partikel, mengurangi polutan di lingkungan dalam ruangan.
  6. Mengurangi kemungkinan penyakit di udara
    Nah, belakangan banyak penyakit yang kabarnya bisa menular melalui udara. Memiliki penjernih udara seperti Atmosphere SkyTM dan Atmosphere Mini akan membuat kamu sekeluarga merasa nyaman karena mampu menyaring 99.9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron,lho! (bandingkan, besar virus hepatitis : 0.027 – 0.029 micron*, virus adenovirus : 0.09 – 0.1 micron**, virus Corona : 0.11 micron).

Sumber:

*Medical Microbiology. 4th edition

**https://www.cdc.gov/adenovirus...