31 DEC 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 739 DILIHAT

5 Resolusi Untuk Rumah

Resolusi tak hanya tentang diri sendiri, lho. Kamu juga bisa membuat resolusi untuk rumahmu agar semakin bersih, sehat, dan nyaman!

  1. Kurangi penggunaan energi

Yuk, makin peduli dengan lingkungan dengan cara membuat rumah kita menjadi hemat energi. Bisa dimulai dengan kebiasaan kecil seperti belajar mendaur ulang, mematikan lampu saat tidak menggunakan, atau mematikan keran ketika sedang menyikat gigi.

  1. Ciptakan dapur yang sehat dan ramah
    Dapur adalah tempat yang menyatukan keluarga setelah masing-masing sibuk beraktivitas. Jadikan dapur bersih dan nyaman, misalnya dengan rutin membersihkan kulkas, lalu membuang apapun yang telah kadaluwarsa. Bersihkan setiap permukaan dapur dengan pembersih serbaguna L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, yang efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Rumah bersih dan beraroma segar!

  2. Jaga agar udara dalam ruangan tidak terkontaminasi
    Paparan udara yang tercemar dalam waktu lama dapat menyebabkan komplikasi seperti penyakit pernapasan kronis, penyakit jantung, dan kanker paru-paru.
    Pastikan ventilasi udara cukup dan gunakan Atmosphere Sky™ Air Treatment System, penyaring udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Untuk ruangan yang lebih kecil gunakan AtmosphereTM Mini. Rumah pun berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, dan jamur.

  3. Atur agar ruangan terasa lapang dan rapi
    Rumah yang berantakan pasti tak nyaman. Rapikan dan buang barang yang tidak sering digunakan. Jika masih bagus, kamu bisa menyumbangkannya atau menjualnya di marketplace.

  4. Anggarkan belanja produk pembersih rumah yang ramah lingkungan
    Jangan lupa untuk mengalokasikan sejumlah anggaran untuk merawat rumah. Pilih produk yang aman dan ramah lingkungan, seperti produk Amway Home.
    Rangkaian produk Amway Home berlabel “Safer Choice” yang menandakan bahwa produk Amway Home telah diakui U.S Environmental Protection Agency (EPA), sehingga aman untuk keluarga dan lingkungan. Selain itu juga terbuat dari formula Bioquest, yaitu formula yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis. Mengandung bahan aktif yang biodegradable, mudah terurai dan lulus uji dermatologi.