14 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 166 DILIHAT

5 Pentingnya Merawat Alis

Alis kadang terlewatkan dari perhatian saat merias diri. Tak hanya untuk melindungi
mata dari tetesan keringat/air, alis juga memiliki peran penting bagi penampilan kita,lho!

  1. Membingkai wajah
    Alis membingkai wajah sedemikian rupa sehingga melembutkan dan menyeimbangkan tampilan. Jika fitur wajahmu kuat tapi alis tipis, sebaiknya seimbangkan dengan mengisi alis agar orang tidak terfokus pad alis tipismu.

  2. Bentuk alis sesuai dengan wajah
    Sesuaikan bentuk alis sesuai bentuk wajah. Misalnya, hindari alis lurus rata pada wajah bulat karena akan membuat wajah tidak serasi dan membuatnya terlihat lebih pendek, atau hindari bentuk yang tajam dan bersudut karena tidak akan melengkapi lekuk wajah.

  3. Alis dapat mengubah penampilan
    Alis merupakan fitur wajah yang paling kuat, karena bisa membuat kamu terlihat tua atau lebih muda. Alis juga bisa mengubahmu menjadi terlihat sebagai pribadi yang tegas atau sebaliknya.


Bentuk alis, yuk!

Nah, untuk membentuk alismu, kamu perlu ini, nih Artistry Go Vibrant Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel - True Black.

Pensil alis Artistry Go Vibrant Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel - True Black memiliki 2 sisi, yaitu pensil alis yang mengandung berbagai bahan alami seperti NutriliteTM Pomegranate Extract, Custom Vitamin Complex, Botanical Oil dan Carnauba Wax.

Artistry Go Vibrant Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel - True Black memiliki 2 sisi yaitu:

  • Sisi pensil memiliki ujung berbentuk segitiga, agar dapat digunakan dengan berbagai sudut untuk mengisi bulu mata.
  • Sisi tinted gel, memiliki sikat yang pendek untuk hasil yang lebih presisi.Formulanya cepat kering dan mempertegas bentuk alis.

Selain itu, formula Artistry Go Vibrant Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel - True Black waterproof (tahan air), smudge proof, dan transfer proof.