15 SEP 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 749 DILIHAT

5 Manfaat Punya Gigi Putih

Tak hanya pilihan baju dan makeup saja yang mendukung penampilanmu. Gigi yang terlihat cerah dan sehat terawat juga penting. Cek, yuk, apa saja kelebihannya jika kamu memiliki gigi putih dan sehat.

  1. Meningkatkan rasa percaya diri
    Gigi yang putih terawat akan meningkatkan rasa percaya dirimu saat berkomunikasi dengan orang lain karena kamu merasa nyaman dan yakin dengan penampilanmu.

  2. Meningkatkan penampilan
    Tentu saja gigi yang putih terawat akan membuat senyummu terlihat lebih menawan. Penampilanmu akan bertambah menarik dengan senyum cemerlangmu!

  3. Meminimalkan tampilan kerutan halus
    Tampilan gigi yang putih dan sehat terawat akan jadi pusat perhatian sehingga orang lebih fokus pada caramu berbicara daripada memperhatikan kekurangan di kulit wajahmu seperti bekas jerawat dan garis kerutan.

  4. Terlihat lebih muda
    Gigi menjadi lebih gelap seiring waktu, karena noda kumulatif dari kebiasaan merokk atau minum kopi/teh akan membuat penampilan terlihat lebih tua. Sedangkan gigi yang putih terawat akan membuatmu terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

  5. Lebih sehat
    Kesehatan gigi menandakan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Nah, kalau gigimu terlihat putih dan terawat kemungkinan besar kesehatanmu pun prima!


Cara merawat gigi

Gigi yang putih dan sehat terawat tak bisa didapat begitu saja. Kamu harus melakukan perawatan gigi sejak dini, banyak makan sayur dan buah-buahan yang bagus untuk gigi. Hindari juga rokok atau kopi/teh yang bisa meninggalkan noda dan gigi dan jangan lupa kunjungi dokter gigi 6 bulan sekali.

Untuk merawat gigi gunakan sikat gigi yang lembut dan GlisterTM Multi-Action Toothpaste, pasta gigi yang mengandung fluoride membantu melawan plak dan kerusakan gigi secara dini.

  • GlisterTM Multi-Action Toothpaste mengandung hydrated silica yang berfungsi sebagai bahan pemoles yang lembut dan nonabrasif pada enamel untuk membersihkan gigi dan membantu menghilangkan noda plak pada gigi.
  • Teknologi ReminactTM membantu proses remineralisasi (mengembalikan ion mineral yang hilang dari enamel gigi), membantu menghilangkan plak, mencegah gigi berlubang, dan mengembalikan warna alami gigi.