22 DEC 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 364 DILIHAT

5 Manfaat Eksfoliasi Tubuh Plus Tips!

Mandi saja tidak cukup. Kulit tubuh juga perlu dieksfoliasi, lho.
Cek, yuk, apa saja manfaat mengeksfoliasi kulit tubuh.

  1. Menjaga kulit tetap lembut dan halus
    Kulit secara alami melepaskan sel-sel kulit mati. Jika sel-sel mati tersebut tidak terkelupas, maka dapat menyebabkan bercak kusam, kering, dan bersisik. Eksfoliasi membantu menjaga kulit tetap lembut dan halus dengan menghaluskan dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

  2. Meningkatkan hidrasi dan tingkat kelembapan kulit
    Saat lapisan sel kulit mati menumpuk, kulit akan lebih sulit menyerap pelembap yang diaplikasikan. Eksfoliasi teratur akan menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga nutrisi pelembap yang diaplikasikan lebih mudah diserap kulit.

  3. Melawan penuaan dini
    Pengelupasan bermanfaat untuk menghilangkan penumpukan kulit kering untuk membantu menjaga kulit tetap sehat bercahaya dan tekstur halus seiring bertambahnya usia. Dengan melakukan eksfoliasi dan mengaplikasikan pelembap secara teratur, kulit akan berubah dari kusam dan kering menjadi lembut dan bercahaya.

  4. Merangsang aliran darah
    Gerakan eksfoliasi merangsang aliran darah, meminimalkan munculnya selulit, meningkatkan elastisitas kulit dan akan membuat seluruh tubuh bersinar dan bercahaya.

  5. Meminimalkan kekurangan kulit
    Eksfoliasi dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat untuk meminimalkan pembentukan komedo putih dan komedo hitam. Gunakan produk eksfoliasi yang lembut agar tidak iritasi seperti G&H REFRESH+TM Exfoliating Body Wash.

    • Sabun mandi kaya busa G&H REFRESH+TM Exfoliating Body Wash sangat praktis karena tidak hanya membersihkan kotoran yang melekat di kulit namun juga meluruhkan sel-sel kulit yang mati.
    • G&H REFRESH+TM Exfoliating Body Wash mengandung Bamboo Complex Water, Olive Oil Derived Ceramide, Green Acerola dan Jojoba Oil sebagai exfoliant alami.
    • G&H REFRESH+TM Exfoliating Body Wash dapat digunakan setiap hari untuk meng-eksfoliasi kulit tubuh secara lembut sehingga kulit tampak sehat, lembap, halus, dan lebih cerah.