02 JAN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 538 DILIHAT

5 Langkah Kulit “Sebening Kaca”

Selain mengonsumsi banyak buah, sayuran hijau, dan lemak baik, lakukan rejimen perawatan kulit berikut ini untuk mendapatkan kulit sebening kaca.

  1. Double cleansing
    Bersihkan wajah setelah beraktivitas, terutama sebelum tidur. Lakukan double cleansing, yaitu bersihkan wajah dengan Artistry Cream Makeup Remover untuk membersihkan make up dan kotoran yang menyumbat pori-pori, lanjutkan dengan Artistry Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser, sabun pembersih wajah kaya busa dan lembut, yang membersihkan kulit dari kotoran, residu riasan, dan polusi, serta melindungi microbiome barrier dan moisture barrier kulit sehingga pH kulit pun terjaga.

  2. Eksfoliasi
    Eksfoliasi atau pengelupasan membantu mengangkat sel kulit mati berlebih dan menghilangkan komedo pada kulit. Kamu bisa menggunakan Artistry Signature Select Polishing Mask, yaitu masker gula alami dengan blackcurrant yang lembut tapi efektif mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan lebih lembut. Kulit terlihat cerah dan tampak muda!

  3. Gunakan toner
    Toner membantu mengatur ulang pH kulit dan memungkinkan langkah selanjutnya dalam rutinitas menyerap lebih baik ke dalam kulit. Gunakan Artistry Skin Nutrition Renewing Softening Toner, yaitu toner dengan protein oat yang lembut menghaluskan permukaan kulit, melembapkan sekaligus menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan. Kulit pun terasa nyaman dan lembut.

  4. Oleskan pelembap
    Sebelum menggunakan pelembap, aplikasin dulu serum. Pilih pelembap yang mampun menghidrasi serta membuat kulit tampak halus dan kenyal, seperti Artistry Skin Nutrition Firming Lifting Cream, pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat.
    Jika ingin praktis, kini tersedia Artistry Skin Nutrition Firming Solution Mini Set yang terdiri dari:
    ● Renewing Foaming Cleanser 40 gr
    ● Renewing Softening Toner 50 ml
    ● Firming Lifting Cream 15 gr

  5. Lindungi kulit dari sinar matahari
    Masalah utama kulit sebagian besar berasal dari paparan sinar uv matahari. Lindungi kulit dengan tabir surya yang menghidrasi, melindungi, dan tidak meninggalkan residu, seperti Artistry Ideal Radiance UV Protect SPF 50+ PA++++, lotion tabir surya ultra-ringan yang melindungi kulit dari bintik hitam dan menjadikan tampilan kulit wajah yang lebih cerah dan bercahaya.