26 JUL 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 188 DILIHAT

5 Kebiasaan Ramah lingkungan

Yuk, berpartisipasi merawat kelestarian bumi kita dengan tindakan yang ramah lingkungan. Coba mulai dengan 5 kebiasaan ini.

  1. Minimalkan penggunaan kertas
    Ganti serbet kertas dengan serbet kain yang bisa dipakai ulang. Serbet kain juga bagus untuk tugas bersih-bersih, seperti mengelap meja atau membersihkan kulkas, karena memiliki daya serap yang kuat. Setelah selesai bisa dicuci dan setelah kering bisa dipakai kembali!

  2. Penyimpanan makanan yang ramah lingkungan
    Meski harga belinya lebih mahal ketimbang plastik, wadah makanan bisa dipakai ulang sehingga kalau dihitung ke depannya malah lebih hemat. Pilih wadah penyimpanan makanan yang BPA Free dan bisa masuk microwave. Makin berhemat, deh!

  3. Botol air minum pakai ulang
    Ganti botol minum sekali pakai dengan yang bisa dipakai ulang. Selain tidak menambah sampah botol sekali minum, juga membuat lebih banyak ruangan di kulkas dan mengurangi jumlah barang yang harus kamu beli setiap minggu/bulannya.

  4. Pembersihan yang "hijau"
    Banyak produk pembersih yang bisa menyebabkan ledakan pertumbuhan alga dan dampak merusak pada kehidupan akuatik. Untuk itu, gantilah produk pembersih rumahmu dengan produk Amway Home seperti SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent untuk mencuci baju dan menjaga warna pakaian tetap cemerlang. Untuk mencuci piring gunakan Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid, sementara membersihkan semua permukaan di rumah dengan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner. Produk-produk dari Amway Home ini sudah yang terbukti ramah lingkungan karena menggunakan formula Bioquest yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis dan mengandung bahan aktif yang biodegradable mudah terurai dan lulus uji dermatologi. Selain itu sudah mendapatkan label “Safer Choice” yang menandakan telah diakui U.S Environmental Protection Agency (EPA). Aman untuk keluarga dan lingkungan. Kemasannya pun bisa didaur ulang. Sudah terbukti ramah lingkungan, kan?

  5. Pola makan "hijau"
    Pilih makanan yang tidak mengorbankan lingkungan, seperti makanan organik. Memilih produk organik dibandingkan daging atau hasil bumi yang diproduksi dengan cara konvensional dapat mengurangi jumlah polutan yang memasuki saluran air kita. Jangan lupa, suplemen kesehatanmu juga harus berbahan organik agar aman. NutriliteTM sudah jelas aman dan berkualitas karena ditanam di ladang organik milik NutriliteTM sendiri.