09 AUG 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 305 DILIHAT

5 Cara Merawat Rambut Bercabang

Ujung rambut kering, rapuh, dan terbelah biasanya disebabkan oleh cuaca ekstrem, perawatan yang tidak benar, dan penggunaan produk kimia saat hair styling. Rawat dengan 5 cara sederhana ini.

  1. Potong ujung rambut bercabang
    Untuk benar-benar menghilangkan rambut bercabang adalah dengan memotong ujung rambut. Tindakan ini untuk menghilangkan rambut yang bercabang dan mencegah ujungnya agar tidak pecah lagi.

  2. Ganti sampo dengan kondisioner
    Gunakan sampo yang memiliki conditioner agar rambut lebih lembut, seperti Satinique 2 in 1 Shampoo. Kombinasi Borage Seed Oil dan Vitamin E pada Satinique 2 in 1 Shampoo dapat membantu memperbaiki rambut sekaligus memberikan kelembapan dan menguncinya agar terjaga kelembutannya. Selain itu Satinique 2 in 1 Shampoo mengandung ENERJUVE™ yang mengandung lipid, creatine dan 18-MEA yang menutrisi hingga ke serat rambut dan menjadikan rambut lebih kuat.

  3. Hati-hati dengan rambut basah
    Perlakukan rambut basah dengan lembut. Hindari menggosoknya dengan handuk karena bisa merusak kutikula rambut yang menyebabkan kusut dan lebih banyak ujung bercabang. Gunakan sisir bergigi lebar untuk mengurai rambut basah dan keringkan secara alami.

  4. Rawat kulit kepala dengan tonik rambut
    Tonik rambut dirancang khusus untuk membantu merangsang sirkulasi darah di folikel rambut untuk pertumbuhan rambut yang sehat. Rawat kulit kepalamu setelah keramas menggunakan Satinique Scalp Tonic. Kandungan Shiso Extract + Saw Palmetto + Licorice Root + Green Rooibos Extract dalam Satinique Scalp Tonic dapat menyeimbangkan kelembapan kulit kepala menjadikannya lebih sehat dan rambut tampak lebih tebal.

  5. Gunakan masker rambut secara teratur
    Masker rambut membentengi helai rambut dari dalam ke luar, meningkatkan kekuatan dan elastisitasnya. Penggunaan masker rambut secara teratur dapat membantu mencegah kerusakan seperti ujung rambut bercabang, dan membuat rambut terlihat dan terasa lebih sehat dan berkilau.