21 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 116 DILIHAT

5 Cara Menutrisi Kulit di Malam Hari

Tidur tak hanya untuk merilekskan tubuh saja setelah seharian beraktivitas.
Kulit pun perlu dinutrisi saat terlelap agar tampah sehat dan cerah kembali keesokan harinya.
Apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menutrisi kulit di malam hari?

  1. Pastikan minum yang cukup
    Minum setidaknya satu liter air sehari untuk mendapatkan kulit bercahaya di pagi hari. Jernihkan air minum dengan The New eSpringTM yang menjamin air minummu benar-benar sehat dan segar.

  2. Tidurlah sebelum tengah malam
    Tidur lebih awal memastikan kulit bekerja lebih keras dan efisien.  Tidur sebelum tengah malam dapat memberikan keajaiban bagi kulit karena mitosis, yaitu proses pembelahan dan perbaikan sel, terjadi kira-kira antara jam 11 malam dan tengah malam.

  3. Lakukan rutinitas membersihkan kulit
    Rutinitas perawatan kulit yang konsisten sangat penting untuk menjaga kulit tetap bersih dan sehat. Mulailah dengan membersihkan semua makeup dan mencuci wajah  karena sepanjang hari kulit menumpuk kotoran, minyak, dan polutan yang dapat menyumbat pori-pori dan memicu munculnya jerawat. 

  4. Aplikasikan serum dan pelembap malam
    Setelah kulit dibersihkan, jangan lupa aplikasikan toner dan lanjutkan dengan serum dan pelembap. Rangkaian Artistry Skin NutritionTM memberikan nutrisi lengkap, meremajakan, dan menjaga kesehatan kulit.

  5. Gunakan Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask
    Nutrisi kulit selama tidur dengan Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask adalah cara praktis untuk menutrisi kulit. Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask Diformulasikan dari bahan-bahan phytonutrients seperti Fermented CICA, Tan Hua Flower, White Chia Seed, dan Niacinamide (B3) yang memperbaiki warna kulit yang tidak merata sepanjang malam sehingga bangun dengan kulit yang tampak lebih bercahaya dan ternutrisi!