14 MAR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 184 DILIHAT

5 Cara Kulit Terhidrasi Saat Puasa

Jangan biarkan kulitmu kering dan kusam ketika menjalankan ibadah puasa.
Yuk, hidrasi kulit dengan cara ini biar kulit tetap sehat!

  1. Minum air putih yang bebas kontaminan
    Saat diminum, air tidak serta merta langsung mengenai kulit dan muncul sebagai embun. Air akan menghidrasi sel setelah diserap ke dalam aliran darah, kemudian disaring oleh ginjal. Itu sebabnya penting sekali minum air yang segar dan bebas kontaminan. Jernihkan air minummu dengan eSpringTM, penjernih air berkualitas yang menyajikan air minum bebas kontaminan.

  2. Bersihkan wajah
    Membersihkan wajah setiap hari, terutama setelah beraktivitas dan sebelum tidur adalah kunci untuk menjaga kesehatan kulit. Gunakan pembersih wajah yang mampu membersihkan dan menutrisi seperti  Artistry Skin NutritionTM Renewing Foaming Cleanser. Sabun pembersih wajah Artistry Skin NutritionTM Renewing Foaming Cleanser kaya busa dan lembut, yang membantu menjaga dan melindungi microbiome barrier dan moisture barrier kulit sehingga pH kulit pun terjaga.

  3. Gunakan pelembap
    Untuk wajah, aplikasikan pelembap yang memberi kelembapan yang lama seperti Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream, pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat. Formula Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream mampu memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam!

  4. Aplikasikan body lotion
    Setelah mandi menggunakan G&H Nourish+TM Body Wash, aplikasikan G&H Nourish+TM Body Lotion ke seluruh kulit tubuh. G&H Nourish+TM Body Lotion diformulasikan dengan bamboo complex water, olive oil derived ceramide, white chia oil, dan shea butter, yang mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 173% dan menjaga kelembapan hingga 48 jam!

  5. Rawat wajah dengan masker yang menghidrasi
    Jangan lupa, rawat wajahmu dengan masker yang memiliki formula menghidrasi seperti Artistry Signature SelectTM Hydrating Mask. Masker dengan formula krim souffle yang lembut, diperkaya ekstrak green tea yang bersumber dari NutriliteTM, membuat kulit tampak dan terasa lembap, sehat dan halus.