08 AUG 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 975 DILIHAT 15 BAGIKAN

5 Alasan Suplemen Harus #AsalnyaJelas

Mengonsumsi sembarangan makanan, apalagi suplemen, bisa berakibat fatal bagi kesehatan. Mengapa? Berikut ini beberapa alasannya mengapa semua yang kita konsumsi, khususnya suplemen, harus #AsalnyaJelas.

  1. Menghindarkan dari pemalsuan
    Penipuan dan pemalsuan suplemen semakin meningkat di masa ini. Saat kamu membeli makanan atau suplemen di marketpplace, kamu bisa berisiko membeli sesuatu berkualitas rendah atau bahkan palsu, karena kamu tidak bisa melacak bahan dan proses pembuatannya. Namun hal ini tidak terjadi jika membeli produk NutriliteTM dengan fasilitas Traceability. Kamu dapat melihat 9 langkah yang digunakan untuk membuat suplemenmu alami, aman, dan efektif.

  2. Memberi perasaan yakin dan aman
    Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), diperkirakan 600 juta, hampir 1 dari 10 orang di dunia, jatuh sakit setelah makan makanan yang terkontaminasi, dan 420.000 meninggal setiap tahun. Orang sering keliru menempatkan kepercayaan mereka pada label. Jika setiap produk bisa ditelusuri seperti Nutrilite Traceability, maka hal ini bisa dicegah karena konsumsen bisa mengecek sendiri asal-usul produk dibuat.

  3. Hak kamu untuk tahu
    Seiring dengan berkembangnya teknologi dan meningkatkan kemampuan untuk mengakses informasi kapan saja, di mana saja, konsumen berharap dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan, kapan pun mereka menginginkannya. Ini berarti konsumen secara global memiliki hak atas transparansi, namun sayangnya tidak semua perusahaan menunjukkan tingkat transparansi yang dibutuhkan.

  4. Yakin dengan kandungan nutrisinya
    Kesehatanmu ditentukan oleh makanan/minuman yang dikonsumsi. Jika suplemenmu bisa ditelusuri, maka kamu akan tahu bahan yang digunakan dan yakin kandungan nutrisinya benar-benar alami, aman, dan efektif.

  5. Kamu peduli pada tubuhmu dan kesehatan keluargamu
    Makanan yang kamu konsumsi akan menentukan kesehatanmu, maka kamu harus peduli asal-usul suplemenmu. Jika kamu makan sembarangan suplemen yang tidak jelas asal-usulnya, bisa saja mengandung zat kimia yang bisa membahayakan kesehatan. Nutrilite Traceability adalah jawabannya, karena turut menjaga kesehatanmu dengan kemudahan menelusuri proses pembuatannya,


Bagaimana cara menelusuri produk Nutrilite?

Gampang banget. Misalnya kamu ingin tahu bagaimana proses pembuatan NutriliteTM Bio C Plus Extended Release yang kaya vitamin C berasal dari ceri acerola dan bioflavonoid jeruk untuk memperkuat daya tahan tubuh. Tinggal buka aja https://3d.asalnyajelas.nutrilite.co.id/. Di situ kamu akan tahu 9 langkah proses pembuatannya mulai dari pemilihan benih Acerola C, ditanam hingga dipanen, dan siap kamu konsumsi.