14 FEB 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 854 DILIHAT

4 Hal yang Harus Dimiliki Sunscreen

Tidak semua produk sunscreen atau tabir surya terbuat dan mengandung formula yang sama. 4 hal ini harus ada pada produk tabir suryamu agar memberikan perlindungan yang terbaik.

  1. Perlindungan maksimal
    Produk tabir surya harus mampu memberikan perlindungan yang menyeluruh, tak hanya dari bahaya sinar UV-A, UV-B saja, namun juga blue light, infrared, polusi, dan radikal bebas, yang menyebabkan penuaan dini.
    Artistry Skin Nutrition™ Multi-Defense UV Protect SPF 50+ UVA/UVB PA++++ adalah tabir surya yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap UV-A, UV-B, polusi, dan radikal bebas. Selain melindungi, juga membantu melembapkan dan melembutkan kulit, serta mencegah tanda-tanda penuaan dini, lho!

  2. Memiliki bahan kandungan yang #asalnyajelas
    Memilih produk yang jelas asal-usulnya itu sangat penting, agar kamu merasa aman dan yakin telah menggunakan produk yang terjamin kualitasnya.
    Artistry Skin Nutrition™ Multi-Defense UV Protect SPF 50+ UVA/UVB PA++++ mengandung Nutrilite™ Pomegranate, Nutrilite™ White Chia Seed, dan Nutrilite™ Acerola Cherry yang ditanam di ladang organik yang dimiliki oleh Nutrilite™. Setiap proses pembuatannya, mulai dari pemilihan benih hingga dipanen dan diolah menjadi produk Artistry™ didokumentasikan dan dapat ditelusuri, sehingga #asalnyajelas dan dapat dipastikan kemurniannya.


  3. Tidak meninggalkanwhite cast
    White cast berupa residu berwarna putih (lapisan putih) yang tertinggal wajah akibat pemakaian tabir surya yang mengandung zinc oxide dan titanium dioxide.
    Artistry Skin Nutrition™ Multi-Defense UV Protect SPF 50+ UVA/UVB PA++++ memiliki formula invisible yang terasa ringan, cepat meresap, tidak lengket dan tidak meninggalkan white cast.

  4. Aman untuk kulit sensitif
    Pilih produk tabir surya yang tidak mengiritasi kulit dan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun dan tidak berbahaya untuk lingkungan sekitar.
    Artistry Skin Nutrition™ Multi-Defense UV Protect SPF 50+ UVA/UVB PA++++ adalah produk yang dibuat dengan “clean beauty” yang artinya tidak melakukan kekerasan terhadap hewan selama proses formulasinya; vegan formula yang terdaftar di The Vegan Society; lulus uji alergi; aman untuk kulit sensitif; telah teruji secara dermatologi; bahkan water-resistant formula hingga 80 menit.