19 MAY 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 152 DILIHAT

4 Cara Mengatasi Lelah

Bekerja di rumah saja selama pandemi ternyata juga melelahkan. Jangan patah semangat, ikuti tips ini agar menang dari rasa lelah!

  1. Pertahankan rutinitas kerja di kantor
    Rutinitas membantu menjaga otak pada jadwal sehingga lebih mudah untuk menjaga alur kerja yang baik tetapi tidak 24/7. Misalnya saja dengan membatasi jam kerja, diseling istirahat dan rileks sebentar, lalu menutup laptop sesuai jam pulang kantor.
  2. Lakukan satu tugas sekaligus
    Multi-tasking atau melakukan beberapa pekerjaan sekaligus memang terlihat produktif, tapi ternyata bisa menguras energi dan mental tanpa menyelesaikan banyak hal. Sebaiknya kerjakan tugas satu persatu.
  3. Temukan cara untuk menjadi lebih aktif
    Ketika kerja di rumah kita jadi cenderung kurang bergerak dan malah mengakibatkan kelelahan. Pertahankan rutinitas latihan yang sama, dan cari cara untuk menambahkan gerakan ekstra seperti peregangan, berjalan, atau yoga sebentar.
  4. Tingkatkan pertahanan tubuh
    Kekebalan tubuh yang rendah juga dapat menyebabkan kelelahan atau kelelahan, jadi berikan dorongan pada pertahanan tubuh dengan minum banyak air, diet sehat, berolahraga, dan tidur setidaknya 7-8 jam setiap malam. Konsumsi juga suplemen Nutrilite ini untuk meningkatkan kekebalan:
    • Nutrilite Double X
      Terdiri dari tablet multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotectâ„¢ yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.
    • Nutrilite Bio C Plus Extended Release
      Manfaatkan kebaikan vitamin C yang bersumber dari ceri acerola yang ditanam di pertanian organik milik Nutrilite. Tiap tabletnya mengandung 500 mg Vit C. Dengan extended release , melepaskan vitamin C secara perlahan selama 8 jam untuk penyerapan yang lebih optimal di dalam tubuh. Tak hanya memperkuat daya tahan tubuh, namun juga membantu meremajakan kulit dari dalam.