13 MAY 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 127 DILIHAT

4 Cara Kulit Melawan Efek Polusi

Polutan berbahaya di lingkungan dan dapat berdampak buruk pada kesehatan kulitmu.
Coba 4 cara ini, yuk, untuk membantu kulitmu melawan polusi.

  1. Konsumsi makanan kaya anti-oksidan
    Makanan kaya anti-oksidan seperti buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan bermanfaat untuk membantu menetralisir radikal bebas yang disebabkan oleh polusi, memperkuat mekanisme pertahanan kulit. Vitamin, terutama A, C, dan E, berkontribusi pada perbaikan dan regenerasi kulit, sedangkan asam lemak omega-3 menjaga elastisitas dan hidrasi kulit.

  2. Bersihkan kulit secara efektif
    Sepanjang hari polutan menumpuk di permukaan kulit, mengendap di pori-pori dan menyebabkan iritasi dan peradangan. Rutinitas pembersihan yang lembut namun mendalam membantu menghilangkan kotoran ini. Gunakan Snapskin Anti Pollution Cleansing Water untuk membersihkan wajahmu. Snapskin Anti Pollution Cleansing Water dengan one-swipe technology efektif membantu menghapus makeup dan kotoran yang menempel di wajah, termasuk polutan PM2,5. Snapskin Anti Pollution Cleansing Water mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide yang membantu merawat tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.

  3. Lindungi kulit dengan tabir surya
    Selain melindungi dari sinar UV, tabir surya berfungsi sebagai penghalang pertahanan terhadap penyerang lingkungan, terutama polusi. Aplikasikan Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++ sebelum ke luar rumah. Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++ memberikan perlindungan ganda yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.

  4. Eksfoliasi secara teratur
    Mengeksfoliasi kulit secara teratur akan membantu mengurangi kekeringan dan pori-pori yang tersumbat. Eksfoliasi biasanya bisa dilakukan 2-3 kali selama seminggu, namun kamu bisa melakukannya setiap hari menggunakan Snapskin Pore Clarifying Mist Toner yang terbuat bahan-bahan alami sehingga aman digunakan setiap hari.
    Snapskin Pore Clarifying
    Mist Toner dengan AHA – BHA – PHA yang efektif mengangkat sel kulit mati, membantu mengecilkan pori – pori sekaligus menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.