11 JUL 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 4675 DILIHAT 79 BAGIKAN

4 Alasan Wajib Ikut Nutrilite FastFit

Buat kamu yang ingin mengelola berat badan dengan cara yang sehat dan hasil cepat, coba, deh gabung di program terbaru Nutrilite Fast Fit. Apa, sih, istimewanya?

  1. Produk yang teruji

    Program ini menggunakan produk Nutrilite yang #asalnyajelas dan sudah pasti teruji kualitasnya.
    • Kombinasi protein, meal replacement dan produk suplementasi pendukung Nutrilite™ yang memiliki 9 langkah #asalnyajelas dapat mengoptimalisasi metabolisme lemak dalam tubuh.
    • Terbukti memberikan solusi penurunan berat badan sejak tujuh hari pertama menjalankan program

  2. Coach yang kredibel
    Nutrilite™ FastFit Coach sudah pasti terpilih dan kredibel, yang telah mengikuti pelatihan tentang nutrisi berimbang, pengetahuan tentang program penurunan berat badan, panduan olah gerak serta pengetahuan tentang menjadi coach yang efektif.

  3. Program & panduan
    Program ini dilengkapi dengan rekomendasi nutrisi seimbang, program pelatihan, kombinasi produk dan platform atau alat bantu berupa playbook.

  4. Dukungan & fasilitas Nutrilite™

    Nutrilite Fast Fit didukung penuh dengan fasilitas dan produk dari Nutrilite yaitu:
    • Kombinasi Nutrilite™ BodyKey, Nutrilite™ Hi-Protein, dan Nutrilite™ GreenTrim, untuk membantu mengurangi berat badan dengan meningkatkan metabolisme lemak.
    • Nutrilite™ Hi-Fiber & Nutrilite™ Lecithin E untuk membantu mencegah penumpukan lemak visceral, mencegah perlemakan hati dan memberikan rasa kenyang lebih lama.


Tersedia 2 paket yang bisa kamu pilih, yaitu:

  1. Paket Nutrilite Fast Fit Starter Pack 1
    Terdiri dari: 3 BodyKey, 1 Nutrilite™ Hi-Protein dan 1 botol Nutrilite™ Hi-Fiber , 1 Nutrilite™ 1 Greentrim, 1 Nutrilite™ Lecithin E, dan 2 Box PhytoBites Protein Bar.

  2. Paket Nutrilite Fast Fit Starter Pack 2
    Terdiri dari: 2 BodyKey, 2 Nutrilite™ Hi-Protein, 1 Nutrilite™ Lecithin E, 1 Nutrilite™ Hi-Fiber, 1 Nutrilite™ Greentrim, 1 Nutrilite™ Daily, dan 2 Box Phytobites Protein Bar.