07 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 799 DILIHAT

4 Alasan Mengapa Eksfoliasi Penting

Eksfoliasi ternyata memengaruhi hasil perawatan kulitmu,lho.

Simak, yuk, apa saja alasannya.

  1. Menghilangkan sel kulit mati
    Eksfoliasi membantu menghilangkan sel kulit mati sehingga nutrisi pelembap yang kamu gunakan bisa meresap ke kulit tanpa hambatan. Kulit pun akan terlihat bercahaya dan penuh kelembapan, bukan kering dan bersisik.
  2. Mengontrol munculnya noda dan bintik hitam
    Sel kulit mati merupakan salah satu penyebab munculnya jerawat, noda dan bintik hitam.Jika rutin melakukan eksfoliasi maka kemungkinan tidak terjadi penumpukan sel kulit mati, sehingga masalah kulit seperti jerawat dan noda hitam bisa diminimalkan.
  3. Meningkatkan aliran dan sirkulasi darah
    Eksfoliasi memastikan sirkulasi darah lancar untuk menyediakan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Sama seperti olahraga, pengelupasan kulit merangsang sirkulasi darah sehingga kulit terlihat bercahaya dan sehat.
  4. Membantu mengecilkan pori-pori
    Seiring bertambahnya usia, pori-pori bisa membesar akibat penumpulan sel kulit mati di pori-pori. Pengelupasan kulit yang rutin bisa membantu agar kulit bisa bernapas lega dan tidak membesar akibat penumpukan sel kulit mati.

    Bagaimana cara melakukan eksfoliasi yang nyaman?
    Salah satu cara untuk melakukan pengelupasan sel kulit mati yang nyaman dan aman adalah menggunakan Artistry Signature Select Polishing Mask, yaitu masker gula alami dengan blackcurrant yang lembut tapi efektif mengangkat sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan lebih lembut. Kulit terlihat cerah dan tampak muda. Dalam 7 menit kamu sudah bisa melihat hasilnya, lho. Cobain, deh!