07 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1047 DILIHAT

3 Cara Bikin Napas Segar Saat Puasa

Napas bau atau bau mulut lazim dialami saat puasa. Tapi masalah ini tidak akan kamu alami kalau kamu melakukan 3 hal ini.

  1. Menyikat gigi 2 kali sehari, terutama sebelum tidur dan setelah sahur
    Menyikat gigi 2 kali sehari bisa membantu mencegah sisa makanan atau minuman menumpuk di sekitar gigi dan gusi yang bisa menyebabkan beragam masalah gigi, terutama bau mulut. Gunakan ini:

    • Glister Multi-Action Toothbrush with Bamboo Salt
      Sikat gigi dengan bulu sikat yang halus & lembut, aman untuk gigi dan gusi serta efektif mengangkat plak. Memiliki kepala sikat gigi yang ramping, sehingga dapat menjangkau ke area yang paling sulit di belakang mulut. Bulu sikat mengandung Bamboo-Salt yang memberikan perlindungan anti-inflamasi dan anti-bakteri.
    • Glister Multi-Action Fluoride Toothpaste
      Pasta gigi ber-fluoride yang diformulasikan dengan teknologi Reminact, sehingga efektif membersihkan noda serta menghilangkan plak pada gigi.
  2. Kumur menggunakan Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash
    Setelah sikat gigi, biasakan berkumur menggunakan Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash, obat kumur rasa mint untuk menyegarkan napas, yang membantu membunuh bakteri penyebab bau mulut, sekaligus mengurangi karang gigi dan menghilangkan sisa makanan yang tertinggal setelah menyikat gigi.
  3. Segarkan napas menggunakan Glister Mint Refresher Spray
    Biar napas dan mulutmu semakin segar, semprotkan Glister Mint Refresher Spray dengan rasa mint yang menyegarkan. Glister Mint Refresher efektif menghilangkan bakteri penyebab bau mulut. Aroma daun mint yang ringan menjaga napasmu tetap segar sehingga membuatmu percaya diri sepanjang hari!