23 AUG 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1213 DILIHAT

Warna Kulit Tidak Merata? Pilih Perawatan yang Tepat

Noda hitam dan warna kulit tidak merata adalah 2 masalah kulit yang umum terjadi. Menurut para Ilmuwan Artistry, semua perubahan warna kulit ini disebabkan oleh produksi melanin berlebih.

Ketahui peyebabnya

Warna kulit yang tidak merata seperti noda jerawat, melasma, hiperpigmentasi yang disebabkan oleh inflamasi, dapat disebabkan oleh reaksi kulit akibat peradangan atau perubahan hormon. Sedangkan noda/bintik hitam biasanya disebabkan oleh paparan UV berulang atau Photo-aging (kerusakan kulit karena sinar matahari), atau noda yang muncul karena bertambahnya usia.

Solusi tepat untuk mengatasinya

Artistry Ideal Radiance menggunakan bahan kandungan yang berkonsentrasi mengatasi berbagai masalah noda hitam & warna kulit yang tidak merata. Menggunakan formula campuran bunga Lily dan formula AA2G yang mampu mengatasi masalah pigmentasi kulit Anda.

Hasil uji klinis menunjukkan tingkat kecerahan kulit meningkat 8-12 minggu setelah pemakaian. Tak hanya cerah, namun warnanya merata dan noda hitam pun tersamarkan. Berikut ini rangkaian Artistry Ideal Radiance baru yang perlu Anda buktikan sendiri untuk masalah warna kulit tidak merata:

  • Artistry Ideal RadianceTM Illuminating Foam Cleanser
    Mampu mengangkat kotoran sehingga kulit tampak bersih, lembut, halus, dan terlindungi kelembapannya.
  • Artistry Ideal RadianceTM Illuminating Softening Lotion
    Menjadikan kulit lebih segar, cerah, dan bersinar alami. Formula yang menyegarkan dan memberikan kelembapan seketika.
  • Artistry Ideal RadianceTM Illuminating Milky Emulsion
    Tekstur ringan, menyerap dengan tingkat kelembapan yang tinggi. Kulit pun lembap, lembut, halus, dan kenyal.
  • Artistry Ideal RadianceTM Illuminating Moisture Cream
    Formulanya lembut, ringan, dan lembap. 97% wanita merasakan kelembapan sepanjang hari. Kulit juga tampak lembap, halus, lembut, dan kenyal.
  • Artistry Ideal RadianceTM Illuminatinng CC Cream SPF 50 PA++
    Produk perawatan kulit dan alas bedak sekaligus dengan hasil yang lembut merata dan ringan. Gunakan sebelum foundation untuk hasil maksimal.