13 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1062 DILIHAT

Tubuh Bersih & Segar

Menjaga kebersihan tubuh sangat penting untuk menjauhkan kemungkinan mampirnya berbagai penyakit. Salah satu yang wajib dilakukan adalah menjaga kebersihan badan dengan cara rutin mandi sehari 2 kali.

Agar bersih maksimal, tentu saja perlu menggunakan produk perawatan tubuh yang tak hanya membuat badan bersih namun juga segar. Itu sebabnya Anda perlu mencoba G&H Refresh+™.

Baru dengan formula penghidrasi

G&H Refresh+™ hadir merevitalisasi dan menenangkan tubuh dengan formula penghidrasi yang merupakan kombinasi bahan alami seperti:

  • Aloe Vera, dikenal dengan sifatnya yang mendinginkan dan menenangkan kulit.

  • Ekstrak biji anggur, ampuh sebagai antioksidan dan sifat anti-inflamasinya yang membantu melindungi dan menyegarkan kulit.

• Ekstrak teh hijau, kaya antioksidan dan terbukti membantu melindungi kulit terhadap kerusakan lingkungan plus kafein untuk membantu memberi energi kulit.

Coba sendiri kesegarannya

G&H Refresh+™ hadir dalam 3 produk yang membersihkan dan menyegarkan tubuh:

  • G&H Refresh+™ Body Milk

Lotion ringan yang cepat diserap kulit dalam hitungan detik. Formulanya terdiri dari campuran lidah buaya, ekstrak biji anggur, dan ekstrak teh hijau, yang tak hanya melembapkan namun juga menghidrasi kulit. Kulit terjaga kelembapannya selama 24 jam!

  • G&H Refresh+™ Bodywash-Gel

Sabun mandi berbentuk gel dengan kesegaran alami kombinasi lidah buaya, ekstrak biji anggur, dan ekstrak teh hijau. Lembut membersihkan sekaligus menenangkannya kulit.