30 NOV 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 164 DILIHAT

Tips Memilih Serum

Salah satu produk perawatan kulit yang mampu membantu mengatasi masalah seperti kurangnya elastisitas kulit dan kerutan adalah serum. Serum diformulasikan untuk menembus jauh ke dalam lapisan permukaan kulit sehingga langsung ke sasaran. Formula serum tertentu bahkan dapat meningkatkan kelembapan kulit.


Kebutuhan serum setiap wanita berbeda

Tak disangkal lagi, serum memang sangat diperlukan untuk membantu mengatasi masalah kulit. Selain membantu mengunci kelembapan dan meningkatkan efek pelembap yang digunakan, serum juga membantu mempercepat pemulihan kulit kembali.

Namun, ternyata setiap wanita memiliki masalah kulit yang berbeda-beda. Itu sebabnya diperlukan serum yang bisa dipersonalisasi, sehingga bisa disesuaikan dengan masalah kulitnya. Dengan begitu, akan lebih efektif, tepat sasaran, dan memberikan hasil dengan lebih cepat.

Serum yang bisa dipersonalisasi khusus untukmu

Jika menggunakan beberapa serum merepotkan, cobalah Artistry Signature Select™ Personalisasi Serum.

Serum ini memadukan kecanggihan teknologi perawatan kulit Artistry™ dalam mengkonsentrasi, dengan kemurnian tumbuhan Nutrilite™, termasuk 100% Phyto-Infused Water. Serum pertama dan satu-satunya yang menggunakan Power Infused Technology, yang menjaga kesegaran serum dan memberikan hasil yang lebih maksimal!