24 DEC 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 526 DILIHAT

Tips Liburan Aman dan Fun

Sudah berencana mau liburan ke mana? Apapun rencana liburanmu persiapkan semuanya agar liburanmu bebas gangguan. Tips berikut bisa membantumu.

  1. Tidur yang cukup
    Pastikan sebelum berangkat kamu cukup tidur agar keesokan harinya bisa berkendara dengan perasaan segar. Jangan sampai malamnya begadang lalu lanjut menyetir kendaraan. Ingat, keselamatan dan kesehatan harus diutamakan agar bisa menikmati liburan.

  2. Vaksin dan booster
    Pastikan sudah vaksinasi dan booster sebelum perjalanan termasuk menjaga jarak minimal 1 meter dari penumpang lain jika memungkinkan; mengenakan masker; menutupi batuk dan bersin; serta menjaga kebersihan tangan.

  3. Cuci tangan
    Jangan lengah, toilet umum atau bahkan di dalam kendaraan pun tak luput dari virus, jadi ingatlah untuk mencuci tangan terutama sebelum makan. Jangan lupa bawa Pursue Antiseptic Hand Gel di dalam tas atau kantongmu.

    Pursue Antiseptic Hand Gel adalah produk antiseptik yang higienis untuk membasmi bakteri seperti staphylococcus, basil tuberkulosis, hingga bakteri jamur ragi yang pathogen, yang dapat melekat pada permukaan tangan dalam semenit.

  4. Jaga pola makan
    Menjaga pola makan yang sehat tetap yang utama agar konsisi badan tetap sehat dan bugar. Pastikan kamu tetap mengonsumsi buah & sayuran selama liburan.

  5. Sempatkan olahraga
    Bahkan olahraga singkat selama liburan dapat membantu menjaga metabolisme tubuhmu tetap tinggi. Luangkan waktu untuk berolahraga15 menit sehari.