30 OCT 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 207 DILIHAT

Tips Gak Mager Olah Raga

Pengennya olah raga tapi kok mager ya? Apalagi bagi yang suka olah raga pagi, pasti selimut di tempat tidur berasa lengket di badan. Ikuti tips ringan ini biar target olah raga tiap hari nggak ke-skip.

Cari teman

Olah raga dengan teman memiliki banyak manfaat untuk membuat kamu tetap termotivasi dan bahkan mendorong rutinitas kebugaran ke tingkat berikutnya. Lihat teman sekeliling yang punya hobi olah raga sama, lalu bikin janji sama mereka untuk melakukan olah raga bersama.

Yang penting rutin

Tak usah terpaku kalau harus berolahraga sejam. Batasi saja latihan 15-30 menit. Asalkan rutin pasti memberikan hasil. Saat olah raga sudah stabil, pasti dengan sendirinya akan menambah waktu latihan tanpa beban.

Temani dengan playlist kesukaan

Musik bisa menjadi motivator yang sangat baik. Lagu-lagu favorit bisa memacu kamu untuk berlari dengan santai, memompa pedal sepeda lebih bersemangat, dan secara umum meningkatkan suasana hati.

Cobalah berbagai jenis latihan yang berbeda

Membatasi diri hanya dengan beralih antara latihan kardio dan angkat beban setiap hari bisa membuat bosan lho. Hilangkan kebosanan dengan memilih latihan baru seperti yoga, poundfit, zumba atau jenis olah raga lainnya.

Tetapkan waktu olahraga yang teratur

Dengan menetapkan waktu olahraga yang teratur, Anda menciptakan ekspektasi bahwa akan memiliki waktu untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang membuat Anda tetap sehat secara fisik. Setel pengingat di ponsel agar Anda tetap bertanggung jawab.

Bantu dengan Nutrilite

Olah raga butuh stamina yang prima. Jaga nutrisi dan asupan harian dengan menambahkan suplemen yang bantu untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Nutrilite Hi-Protein

Protein berperan penting untuk pembentukan dan pertumbuhan otot tubuh. Salah satunya adalah untuk perbaikan sel otot setelah melakukan latihan fisik.

Nutrilite Double-X

Jaga asupan multivitamin dan mineral untuk stamina dan memberikan manfaat antioksidan.

Nutrilite Vitamin D3 1000IU

Tak hanya berperan mengoptimalkan penyerapan kalsium ke tubuh untuk menjaga kesehatan tulang, nyatanya vitamin D juga bermanfaat menjaga fungsi otot normal dan meningkatkan kekuatan otot.