15 DEC 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 487 DILIHAT

Kiat Hilangkan Noda Baju Anak

Baju anak yang kotor saat makan dan bermain adalah bagian dari proses pembelajaran. Jangan khawatir, gunakan teknik cerdas ini untuk mengatasi baju anak yang kotor!

  1. Lumpur/kotoran
    Biarkan lumpur mengering, lalu kikis lumpur. Semprotkan SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover, penghilang noda berbentuk spray, diamkan sebentar, lalu cuci menggunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent, deterjen bubuk konsentrat dengan formula dipatenkan yang efektif membersihkan pakaian dari noda yang membandel.
  2. Minuman ringan/jus
    Bilas atau rendam pakaian dalam air dingin. Cuci menggunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent, deterjen bubuk konsentrat dengan formula dipatenkan yang efektif membersihkan pakaian dari noda yang membandel.
  3. Spidol/Tinta
    -  
    Spidol yang dapat dicuci sering digunakan di sekolah, dan untungnya ini akan hilang. Cukup cuci seperti biasa menggunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent.

    -  Spidol permanen dan tinta bolpoin lebih sulit dihilangkan. Larutkan dulu tintanya dengan menyekanya dengan handuk kertas atau semprotkan SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover, baru dicuci menggunakan menggunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent.
  4. Permen karet
    Bekukan permen karet dengan menggosokkan es batu di atasnya, lalu keluarkan sebanyak mungkin dengan pisau tumpul. Oleskan pelumas, untuk melonggarkan permen karet yang tersisa; gosok dan bilas, lalu cuci menggunakan menggunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent.
  5. Krayon
    Letakkan noda di antara lembaran handuk kertas, lalu tekan dengan setrika hangat, lakukan berulang kali sampai noda berkurang. Semprotkan SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover, penghilang noda berbentuk spray, diamkan sebentar, lalu cuci menggunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent.