01 JUL 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 440 DILIHAT 16 BAGIKAN

Tingkatkan Kualitas Hidup dengan eSpring™

Kualitas hidup kita dapat dipengaruhi air minum yang dikonsumsi sehari-hari, lho. Makanya, agar air minum bebas kontaminan, gunakan eSpring™ Water Treatment System yang efektif dan memiliki teknologi pintar!

Penyaring air rumahan terlaris!

Sebuah studi dari firma riset konsumen Verify Markets menunjukkan bahwa Amway eSpring Water Treatment System adalah merek sistem pengolahan air rumah terlaris di dunia* dan no. 1 Penjualan Global**. Mengapa? Karena teknologi inovatif di balik eSpring Water Treatment System mencapai hasil yang jelas dan terdokumentasi, sehingga konsumen tahu bahwa mereka dapat memercayai kemampuannya untuk secara konsisten memberikan air yang lebih bersih dan aman bagi keluarga mereka.

Bersertifikat NFS Internasional

eSpring Water Treatment System telah disertifikasi oleh NSF International untuk mengurangi lebih banyak kontaminan individu daripada sistem penyaringan karbon dan sistem perawatan sinar ultraviolet (UV) lainnya di dunia (www.nsf.org).

NSF memberikan sejumlah sertifikasi kepada eSpring™:

  • NSF42 : Efek estetika seperti kandungan klorin, bau dan rasa.
  • NSF53 : Efek kesehatan seperti kandungan merkuri, timbal, dll.
  • NSF55 : Efektivitas lampu UV dalam membunuh bakteri dan virus.
  • NSF401 : Standar nasional di Amerika yang memverifikasi kemampuan sebuah perangkat dalam mengurangi kontaminan berbahaya.
  • CSA042 : Efektivitas perangkat pengolahan air minum untuk mengurangi cemaran bahan kimia dalam air seperti Chloramine,Carbotetrachlororide, Chlorobenzen, dll.
  • P473: Efektivitas dalam mengurangi cemaran PFOA (Perfluorooctanoate) dan PFOS (Perfluorooctanoate Sulfonate).
  • P477 : Efektivitas perangkat pengolahan air minum dalam mengurangi cemaran Microcystin yaitu racun/toxin yang diproduksi oleh Cyanobacteria.

Teknologi pintar & inovatif

  1. Teknologi nirkabel
    eSpring™ Water Treatment System menggunakan teknologi nirkabel (tanpa kabel) yang cerdas sehingga membuat kinerja menjadi sangat efisien dan andal.
  2. Teknologi chip pintar
    eSpringWater Treatment System juga memiliki “otak” yang disebut teknologi chip pintar yang bertugas memantai penggunaan filter dan memberi tahu dengan tepat kapan perlu diganti.
  3. Advanced Carbon Filter yang canggih
    Salah satu komponen kunci dari sistem pengolahan air eSpring adalah Advanced Carbon Filter yang dipatenkan AS, yang secraa efektif menghilangkan lebih dari 140 kontaminan yang berpotensi mempengaruhi kesehatan.
  4. Teknologi sinar ultraviolet
    Teknologi lampu UV secara efektif menghancurkan lebih dari 99,99% bakteri dan virus yang ditularkan melalui air yang dapat menyebabkan penyakit.

*Berdasarkan studi Verify Markets tentang penjualan global 2014**Berdasarkan studi Verify Markets 2018 untuk kategori penjualan global.