26 OCT 2023 HIDUP SEHAT 1 MENIT DIBACA 270 DILIHAT

Tambahkan Protein di Sarapanmu

Jangan skip sarapan! Ibarat mesin, sarapan jadi bahan bakarmu untuk beraktivitas. Nah biar sarapanmu semakin bernutrisi, tambahkan Nutrilite Hi Protein.

Overnight oats

Campur oatmeal klasik (tawar) dengan 2 scoop NutriliteTM Hi Protein, lalu tambahkan air atau susu almond/skim tanpa pemanis. Aduk hingga tercampur rata. Biarkan oat terendam di lemari es sampai pagi, lalu taburi dengan beri, biji labu, atau selai kacang untuk tambahan nutrisi dan rasa.

Smoothie buah

Smoothie buah yang dibuat dengan yogurt tawar bisa menjadi cara yang baik untuk menambahkan protein. Biar tak bosan tambahkan beberapa sayuran seperti bayam atau kale, dan lemak sehat seperti alpukat, kacang-kacangan, atau biji rami atau chia untuk mengurangi gula dan memperlambat proses makan. Jika biji-bijian tidak ada, cukup masukkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein ke dalam smoothie.

Salad buah

Cek stok buah di kulkas, lalu potong dadu. Tambahkan susu kedelai, kacang-kacangan, quinoa (kalau ada), dan jangan lupa 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein untuk tambahan nutrisi sehatnya.

Chocolate Frappe

Minuman enak ini juga sehat karena penuh nutrisi. Caranya gampang, tinggal blender saja 1 sachet Nutrilite Bodykey coklat, 1 scoop NutriliteTM Hi-Protein All-Plant, 200 ml susu skim, 4 ice cubes, lalu sajikan.