22 SEP 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 416 DILIHAT

Sudah Tepatkah Produk Pembersih Rumahmu?

Memilih produk pembersih sangat penting untuk memastikan rumah senantiasa aman dan bersih.
Berikut beberapa tips memilih produk pembersih rumah yang efektif dan aman.

  1. Pilih produk sesuai kebutuhan
    Pastikan dulu apa saja yang ingin dibersihkan, karena produk yang berbeda dimaksudkan untuk permukaan yang berbeda. Namun L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner bisa digunakan untuk berbagai permukaan jadi lebih hemat dan praktis.

    L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner adalah pembersih serba guna yang menggunakan formulasi teknologi ramah lingkungan yang dapat digunakan pada semua benda dan permukaan yang bisa terkena air, bahkan aman digunakan untuk mencuci tangan lho!

  2. Carilah produk pembersih yang aman
    Hindari bahan kimia keras dan produk pembersih yang menggunakan bahan-bahan yang aman seperti produk Amway Home. Produk pembersih dari Amway Home menggunakan Formula Bioquest yang mengandung bahan aktif yang biodegradable, mudah terurai, dan lulus uji dermatologi.

  3. Pilih produk pembersih yang ramah lingkungan
    Produk pembersih yang ramah lingkungan penting, terutama jika memiliki anak-anak atau hewan peliharaan, karena pembersih yang mengandung bahan kimia dapat berbahaya jika tertelan atau terhirup. Carilah produk yang berasal dari bahan alami yang tidak mengandung pewangi padat atau bahan kimia berbahaya lainnya, lebih bagus lagi sudah berlabel “Safer Choice” seperti produk Amway Home, yang menandakan telah diakui U.S Environmental Protection Agency (EPA) aman untuk orang dan lingkungan.

  4. Berhematlah dengan memilih produk dengan formula konsentrat
    Produk dengan formula konsentrat seperti produk Amway Home memiliki banyak keunggulan, seperti lebih efektif, berhemat, dan ramah lingkungan. Kemasannya pun efisien dan tidak banyak membuang wadah ke tempat sampah. Cukup campurkan sedikit dengan air dan langsung bisa digunakan! Amway Home dengan Formula Bioquest yaitu formula yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis. Mengandung bahan aktif yang biodegradable, mudah terurai dan lulus uji dermatologi.