23 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 2297 DILIHAT 19 BAGIKAN

Soap Bar Lembut untuk Wajah & Badan

Jarang, lho, ada soap bar atau sabun mandi batang yang saking lembutnya juga bisa untuk membersihkan wajah. Salah satunya, G&H Nourish+TM Complexion Bar Soap!

Mengapa G&H Nourish+™ Complexion Bar Soap?

G&H Nourish+™ Complexion Bar Soap merupakan sabun bar yang tak hanya bisa membersihkan tubuh dari kotoran seluruh tubuh, namun juga bisa membersihkan kotoran di wajah. Formulanya sangat lembut, meninggalkan kulit yang terasa bersih, lembut, lembap, dan halus sepanjang hari!

Kandungannya yang kaya nutrisi

Kok, G&H Nourish+™ Complexion Bar Soap Produk juga mampu membersihkan kulit wajah? Itu karena formulanya yang lembut dan kaya nutrisi sehingga mampu membersihkan, menghidrasi, melembapkan, sekaligus melembutkan kulit tubuh dan wajah, yaitu:

  • Orange Blossom Honey, salah satu pelembap alami terbaik. Setelah pengujian ekstensif terhadap ratusan madu yang berbeda, para ilmuwan G&H menemukan madu yang dihasilkan oleh lebah yang mendapatkan nektar dari bunga jeruk adalah yang terbaik.
  • Shea Butter, secara alami kaya akan vitamin dan sangat bergizi untuk kulit. Sepanjang sejarah, bahkan di Afrika, shea butter digunakan untuk melindungi kulit dari angin gurun yang panas dan kering.
  • Minyak Biji Labu, makanan super yang kaya akan asam lemak esensial dan vitamin.