23 JUN 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 429 DILIHAT

Rumah Segar, Rejeki Lancar!

1.  Buang dulu semua sampah

    Membuang semua sampah dan kotoran di rumah sama saja membuang sial. Pastikan rumah tak hanya bebas dari debu namun juga sampah dari barang-barang yang lama tak terpakai.

    2.  Segarkan dengan jeruk mandarin

      Jeruk mandarin melambangkan "emas" dan dianggap menguntungkan untuk memberikan "emas" selama Tahun Baru Imlek. Jadi pastikan untuk menyimpan jeruk mandarin karena Anda tidak ingin kehabisan "emas". Jeruk mandarin juga memberikan aroma yang menyegarkan di ruangan.

      3.  Ganti seprai dan gorden

        Seperti kata pepatah, "out with the old, in with the new", jadi mengganti seprai dan gorden artinya menyingkirkan yang lama untuk mengatur dan membuka jalan bagi awal yang baru. Selain itu, siapa yang tidak ingin menikmati seprai segar dan bersih selama Tahun Baru Imlek?

        4.  Segarkan dengan tanaman

          Tumbuhkan beberapa tanaman herbal atau tanaman rumah. Tidak hanya akan menghidupkan ruang Anda secara visual, herbal akan menambah aroma yang indah dan tanaman rumah akan membersihkan udara. Pilihan tanaman yang bisa memberikan aroma segar seperti Jasmine jenis polyanthum yang mengeluarkan bau harum, gardenia, atau tumbuhan citrus.

          5.  Buat pengharum ruangan buatan sendiri

            Tambahkan beberapa tetes minyak esensial ke filter dalam penyedot debu Anda. Pilih minyak esensial yang memurnikan, seperti lavender, teatree, atau lemon. Saat Anda menyedot debu, aroma minyak akan dilepaskan ke udara, mendetoksifikasi dan membuat rumah Anda wangi!

            6.  Segarkan freezer

              Simpan kulit lemon di lemari es atau freezer untuk menghilangkan bau yang mengintai di wastafel dapur Anda dan mengeluarkan aroma jeruk yang bersih.

              7.  Pastikan udara bebas polutan

                Rumah yang wangi belum tentu bebas polutan. Saring udara kotor menggunakan AtmosphereTM Sky Air Treatment System, penjernih udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron, menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, hingga jamur!