01 MAY 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 135 DILIHAT

Rayakan Kebersamaan Bersama Atmosphere SKY™

Sepanjang Mei ini, suasana Lebaran pasti masih kental terasa. Wujudkan kebersamaan dengan menghadirkan udara sehat dan segar di rumah dengan Atmosphere Sky™

Silaturahmi saat pandemi

Bersilaturahmi saat merayakan Lebaran sudah tradisi dari dulu. Jika tahun lalu sama sekali tidak bisa bersilaturahmi, Lebaran tahun ini aturannya mulai melonggar. Tapi tetap saja ada kecemasan yang mengganggu saudara atau tamu yang datang, bahkan kita sebagai tuan rumah. Untuk itu pastikan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menyediakan sabun cuci tangan dan hand sanitizer, dan tentu saja menjaga jarak aman namun tetap bisa akrab.

Untung ada Atmosphere Sky

Selain virus yang dibawa tamu dari luar, sebenarnya udara di rumah kita belum tentu bersih, lho. Yuk, cek fakta udara di rumah:

  • Udara yang kita hirup di dalam ruangan sebenarnya 5 kali lebih tercemar daripada udara di luar ruangan.
  • Polutan dalam ruangan ini berasal dari sel-sel kulit mati yang kita keluarkan secara alami dan penumpukan debu yang dihasilkan, zat yang dihasilkan saat proses memasak, jamur, bakteri, serta kontaminan karena sirkulasi udara yang buruk.
  • Kontaminan yang terkandung di dalam udara bisa beragam, mulai dari alergen hewan peliharaan, serbuk sari, jamur, tungau, spora tanaman, virus, bakteri bahkan asap rokok.

Untungnya ada Atmosphere Sky™ yang membantu menyingkirkan kekhawatiran soal kualitas udara di rumah, karena:

  • Secara efektif menghilangkan lebih dari 300 kontaminan udara dari udara termasuk bakteri, jamur, virus, serbuk sari, jamur, antigen tungau debu, dan asbes.
  • Atmosphere Sky™  juga mampu menyaring 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati filter.

Nah, untuk ruangan yang lebih kecil (18,6m2) seperti kamar atau apartemen, kamu bisa memasang juga Atmosphere Mini

Baik Atmosphere Sky™ dan Atmosphere Mini™ memiliki F3 filter, yaitu Pra-Filter (menghilangkan serat besar di udara dan partikel debu dari udara, Filter Karbon (mengurangi bau tidak sedap seperti tembakau, masakan dan bau hewan peliharaan, dan Filter HEPA yang secara efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati unit.

Jadi, selamat merayakan kebersamaan tanpa perlu khawatir lagi.