14 DEC 2020 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 2527 DILIHAT

Rahasia si Tubuh Ideal

Sudah diet ini-itu, rajin olahraga, dan berpantang makan, namun tak kunjung mendapatkan bentuk tubuh ideal? Okelah berat badan sudah turun, tapi kok lemak di sekitar perut dan pinggang susah ditepiskan. Bikin penampilan Anda kurang maksimal. Hmm, sepertinya Anda harus menambahkan NutriliteTM Green Trim dalam menu diet Anda.

Mengapa NutriliteTM Green Trim?

NutriliteTM Green Trim mengandung semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Terbuat dari kombinasi bahan-bahan unggulan yang mampu menurunkan berat badan sekaligus bentuk tubuh ideal, salah satunya adalah Ekstrak Green Tea atau Teh Hijau.

Kandungan fitonutrisi dalam teh hijau seperti Epigallocatechin Fallate (EGCG) mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan spesifik mengatasi lemak di bagian pinggang dan perut. Anda hanya perlu sekitar 40mg EGCG untuk merampingkan lingkar pinggang. Barengi dengan pola makan rendah kalori dan olahraga agar Anda cepat mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Teknologi eksklusif: Pythosome®

Berbeda dengan produk penurunan badan lainnya, NutriliteTM Green Trim menggunakan teknologi eksklusif yaitu Green Select Phytosome®. Teknologi istimewa ini dapat meningkatkan penyerapan EGCG dengan cara memproduksi bahan natural kompleks yang mengikat dan membantu EGCG melewati selaput usus. Sebuah studi klinis memperlihatkan terjadinya peningkatan kadar EGCG dalam darah setelah mengonsumsi EGCG bersama Green Select Phytosome®, dibandingkan tanpa teknologi tersebut. Nah, kalau ada solusi mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, kenapa tidak segera dicoba?