27 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1094 DILIHAT

Lindungi Wajahmu dari Sinar Matahari!

Kamu sering beraktivitas di luar ruangan? Waspadalah, karena paparan sinar matahari bisa memicu kanker kulit. Lindungi kulit wajahmu mulai dari sekarang!

2.  Gunakan tabir surya

    Langkah ini memang paling umum dilakukan. Menggunakan tabir surya atau sunscreen memang efektif untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Pastikan menggunakan Artistry Ideal Radiance UV Protect SPF50+ PA++++ sebelum keluar rumah karena memiliki keungulan :

    • Kandungan SPF 50+ PA++++ yang telah teruji secara klinis, membantu mencegah noda hitam di wajah dan melindungi kulit wajah dari penuaan dini akibat dari paparan sinar UV.
    • Aman untuk semua jenis kulit
    • Water Resistant hingga 40 Menit
    • Teknologi 3D Eksklusif sebagai Pencerah Kulit
    • Teruji secara klinis dan Bebas Kandungan Alergen
    • Kandungan super ringan

    2.  Kenakan pelindung

      Jika perlu, saat terik gunakan payung atau topi. Pilih model terkini namun tetap melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selainkulit, rambut pun terlindungi dari ancaman kering dan rontok.

      3.  Aplikasikan skincare & make up yang dilengkapi tabir surya

        Berikan perlindungan maksimal pada kulitmu dengan produk-produk kulit yang sudah dilengkapi dengan tabir surya.

        4.  Cukupi kebutuhan cairan tubuh

          Paparan sinar matahari cenderung membuat kulit mudah kering dan kusam. Pastikan minum air putih yang cukup (sekitar 3 liter) agar kulit terjaga kelembapan dan elastisitasnya.

          5.  Lakukan perawatan alami untuk kulit

            Kulit tubuh juga perlu dimanjakan seperti halnya kulit wajah. Lakukan perawatan kulit secara menyeluruh untuk meruntuhkan sel kulit mati sehingga sel-sel kulit bisa ber-regenerasi dengan baik. Gunakan bahan-bahan alami seperti masker dari lidah buaya, bengkoang, atau yoghurt untuk menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit.