13 DEC 2020 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1961 DILIHAT

Pilih Produk Berlogo Safer Choice

Begitu banyaknya produk rumah tangga yang beredar di pasaran, namun tak semuanya mendapat sertifikasi aman digunakan dalam jangka yang lama. Jangan sampai produk rumah tangga yang Anda pilih malah mencemari lingkungan, seperti mengandung bahan kimia yang berbahaya. Makanya, penting sekali menemukan logo “Safer Choice” pada produk rumah yang Anda pilih.

Mengapa Safer Choice?

Tak gampang mendapatkan logo kepercayaan “Safer Choice” seperti produk Amway Home. Bahkan product Amway Home merupakan pertama dan satu-satunya yang mendapatkan logo Safer Choice. Amway Home sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun.

Logo Safer Choice dikeluarkan oleh US EPA (United States Environmental Protection Agency) yaitu suatu lembaga independen yang mempunyai perhatian yang tinggi terhadap lingkungan. Logo ini memberikan jaminan keamanan bahwa bahan-bahan yang digunakan biodegradable (mudah terurai di lingkungan/ramah lingkungan) dan tidak membahayakan kesehatan.

Untuk mendapatkan logo ini, maka setiap produk harus melalui proses assement yang cukup panjang. Assement ini dilakukan untuk meyakinkan bahwa setiap bahan baku yang digunakan benar-benar ramah lingkungan. Apabila produk yang di ajukan mengandung bahan baku yang tidak ramah lingkungan, maka produk harus di reformulasi. Terbayang kan betapa selektif untuk mendapatkan logo ini.

Produk Amway Home yang mendapatkan sertifikat Safer Choice

Saatnya mengganti produk rumah tangga Anda dengan rangkaian produk Amway Home yang telah mendapatkan sertifikat Safer Choice:

  1. Amway Home LOC Glass Cleaner
  2. Amway Home LOC Soft Cleanser
  3. Amway Home LOC Multi Purpose Cleanser
  4. Amway Home Dish Drop
  5. Amway Home Toilet Bowl Cleaner
  6. Amway Home SA8 Premium Conc Laundry Det 1kg
  7. Amway Home SA8 Premium Conc Laundry Det 3kg
  8. Amway Home SA8 All Fabric Bleach